Tuesday, December 15, 2015

Jika Anda Ingin Sehat, Mandilah Di Pagi Hari

Pagi hari adalah waktu yang tepat untuk membangkitkan semangat anda dalam menjalankan aktivitas sepanjang hari mulai dari pagi hari sampai dengan malam hari. Pagi hari juga bisa dikatakan sebagai awal hari yang mampu meningkatkan mood anda dalam menjalankan kegiatan anda. Jika tubuh anda sehat tetapi anda tidak memilki mood yang baik, maka anda tidak akan bisa bekerja dan berpikir dengan sangat baik. Jadi kesehatan dan mood adalah dua hal yang harus diperhatikan saat anda bangun di pagi hari dan siap untuk menjalankan pekerjaan anda di kantor ataupun ditempat lain.

Berkaitan dengan cara sehat yang harus anda lakukan di pagi hari adalah mandi dengan air panas menggunakan pemanas air tenaga surya berkualitas di rumah anda. Mandi dan basuh tubuh anda dengan air panas akan memiliki banyak manfaat yang tubuh anda akan rasakan dalam hidup ini. Pertama, mandi dengan air panas mampu menghindari anda dari stres yang anda rasakan dalam hidup ini. Sentuhan air ke kulit dan tubuh anda akan memberikan oksigen yang cukup terhadap kebutuhan oksigen tubuh anda. Sehingga dengan terpenuhinya kebutuhan oksigen tubuh anda, maka mampu mengurangi stres yang terjadi pada diri dan pikiran anda.

Hal dan manfaat kedua yang akan anda dapatkan saat mandi pagi adalah menurunkan anda terkena resiko penyakit darah tinggi, varises, dan mengurangi kerasnya pembuluh darah anda. Hal ini juga dikarenakan dengan mandi di pagi hari mamp melancarkan peredaran darah ke seluruh sistem tubuh anda. Jadi jika anda tidak ingin terkena penyakit darah tinggi dan varises, jangan pernah lupakan mandi di pagi hari. Manfaat ketiga berkaitan dengan apa yang suka anda minum, jika anda suka minuman yang manis yang bisa menyebabkan meningkatkan kadar gula dalam darah anda, maka anda harus rutin mandi di pagi hari. Hal ini dikarenakan proses dari detokfikasi, kadar gula di dalam darah anda akan seimbang dari suhu air saat anda mandi pagi. Jadi, jika anda ingin sehat, jangan lupakan mandi di pagi hari ya.

1 comment: