Wednesday, December 23, 2015

Punya Partner Baik, Jangan Dikecewakan

Tulisan ini saya buat karena beberapa kali saya mengalami hal yang kurang enak dengan yang namanya persahabatan. Pernah merasa di hianati gitu deh.. #cieh. Ya.. karena memang dalam dunia itu sering kali ada orang yang gak bisa menghargai persahabatannya. Kadang, mereka menganggap uang lebih berarti dari sahabatanya sendiri. Sudah sering saya tulis sahabat baik saya Endang, orang yang menurut saya sangat supel, pengertian dan cocok dengan apa yang saya inginkan. Kami memiliki banyak kesamaan, mulai dari hal tergila sampai hal yang paling serius.

Awalnya, dia berbohong hal besar kepada saya, karena waktu itu dia belum percaya sepenuhnya dengan saya. Artinya, saya masih menjadi orang yang meragukan untuknya. Selama tinggal di Bali, saya agak jarang berkomunikasi dengan Endang karena kesibukan dan karena saya lebih memilih untuk diam karena saya punya temen yang lain, jahat ya kayaknya haha.. :D. Namun, apapun itu, saat kembali pulang, saya tahu, saya masih punya dia yang setia menjadi seorang sahabat.


Mengecewakan orang memang terkesan sangat mudah, tanpa disadari dan parahnya sering diulang-ulang. Padahal, menemukan partner yang baik itu susah, menjaganya jauh lebih susah. Dan sekarang, saya belajar dari pengalaman sebelumnya, saya memiliki beberapa partner di jualbeliartikel.com. Dengan kerja keras mereka yang bisa memegang kepercayaan saya, semuanya akan saya hargai. Karena, memiliki partner yang baik lebih berharga dari pada memiliki harta yang banyak.  Justru dengan keberadaan mereka, kita akan tumbuh subur bersama, dan mencari berkah bersama-sama. InsyaAllah..

1 comment:

  1. Temanku sangat sedikit, bisa dibilang gk pny teman. Dan satu2nya teman yg aku percaya ya cuma suami :D

    ReplyDelete