Tak Akan Pernah Mampu

Tak Akan Pernah Mampu

aku tau apa yang di katakan hatiku.. ketika tau semua susah akan hidupmu.. mata ini enggan untuk melihatnya.. pikiran ini segan untuk membayangkannya.. dan semua aliran darah terasa beku seketika.. kau pembuat rasa.. kau pen…
"Si Delete" dan Alasanku

"Si Delete" dan Alasanku

Persahabatan di dunia maya sering membuatku kelabakan ngga' tentu arah, emosiku bergantung pada dunia maya ini, mungkin hampir setiap waktu aku ada untuk maya, dan tak jarang pula si "maya" membuatku sebe…
Kisah Ibuku

Kisah Ibuku

Assalamualaikum Mam, met Milad ya, Semoga Allah selalu memberi Panjang umur, kesehatan, dan selalu ada buat aku, adhek sama Bapak. Do'ain semoga adhek lulus dan aku mampu menjalani semua ini demi cita-cita yang sej…
Pertigaan Cinta

Pertigaan Cinta

Ku.. Selalu ingin dan mau.. ku.. Selalu berhasrat untukmu.. ku.. akan disini sampai aku tau.. ku.. akan sabar untuk menemukanmu.. dia, dia, dia dan kamu.. kini yang kujalani hanya tunggu dan menunggu.. menjalani semua hari s…
I Love my Self

I Love my Self

jadi pengen nulis tentang satu kisah, bukan aku lo.. sebenernya yang aku tulis dalam puisi abal-abal yang seadanya dan hanya menyambung kata-kata yang udah di buat sebegitu rupa, aku hanya ada untuk menyampaikan, terka…
Cinta Sesungguhnya

Cinta Sesungguhnya

Hari ini.. bertemu denganmu adalah hal yang indah untuk kurasakan.. kan kau genggam selamanya tangan ini dengan penuh kebahagiaan.. merengkuh kehidupan bersama dan sebuah keluarga tauladan.. ku kan ada untukmu sayang, dal…
Itukah Pesanmu Untukku ?

Itukah Pesanmu Untukku ?

embun dedaunan pagi masih basah merekah.. diantara goyangan daun lily yang lincah.. menerobos saluran jantungku nan resah.. ingin sekali jiwa ini marah.. tapi rasa ini tak berdaya ketika menatap matamu nan indah.. gundah.. r…
Butik dan Manik Online

Butik dan Manik Online

Bisnis Online sekarang sudah menjamur di dunia maya ini, dengan fasilitas internet yang semakin maju, banyak orang ingin mencoba hal yang baru, menyalurkan hobi, dan mungkin hanya sekedar meluangkan waktu Nganggur di ru…
Ma'af Ngrepotin

Ma'af Ngrepotin

Kontes Catatan Blogger Seo Matre Ajib yang aku ikutin telah lewat, tadi malam jam 00.00 waktu yang ngga' mungkin buat aku bangun hehe maklum lah capek hehe. emang sejak kemaren aku udah ngga' begitu perhatian s…
Oh... Mba Fanny-ku..

Oh... Mba Fanny-ku..

aku tau aku menyukai puisi.. aku tau aku sangat bergantung pada puisi.. entah kapan aku memulai semua ini.. aku lupa, mungkin ketika seseorang meminta padaku akan hal ini.. lirik kutuliskan... nada suara kusamakan.. rima kupa…
Di Prasangkaku, Kau Bersamaku

Di Prasangkaku, Kau Bersamaku

jika aku tau satu hal yang tak mungkin ku ketahui.. Ku ingat Kau selalu ada untuk selalu menemani.. Ku ingat Kau selalu ada untuk membuka lembaran yang kau ingini.. Ku ingat Kau ketika hatiku tersakiti, hanya Kau yang ku…
KARENA...?

KARENA...?

JANGAN SIA-SIAKAN SEBUAH KEPERCAYAAN, KARENA...?
"Kutunggu Kau Dipelaminan"

"Kutunggu Kau Dipelaminan"

malam minggu harus Romantis, bukan begitu ketika orang yang sedang di mabuk cinta.. tadi bikin status FB, cari inspirasi buat nulis puisi di malam minggu :D, dan ini hasilnya, pada bingung ama komentarnya, ada Mas Fai, …
Jombloku Punyaku

Jombloku Punyaku

1. Apakah nama profile blog-mu? Apa artinya? Inuel ^_^ , artinya apaan ya, mungkin sejak awal di dunia maya aku make nama itu, ya jadinya make nama itu, terus ^_^ <== tanda ini biar kliatan tambah lucu N imuet [bukan i…
Aku...

Aku...

aku.. pengagum tulisanmu.. aku.. penikmat leluconmu.. aku.. pengikut bahasamu.. aku.. penerima prasangkamu aku.. peluluh amarahmu.. aku.. pendamping sepimu.. masihkah kau tanya tentang aku...? di dunia ini penuh dengan perasaan.. buk…
Oh Bidadariku...

Oh Bidadariku...

Nyun's Bercerita ... make sandal jepitpun sudah biasa .. Bangun tidur, ngasih makan kura-kura.. waktu mau pergi.. disuruh narses aduh mak.. pinter benerrrr... lucccuuu... ^_^ ya gini ni kalo fotonya main ambil, mukanya…
Semu. . .

Semu. . .

tanpa sadar aku berjalan dalam genanganmu.. engkau begitu memukau dan menjerat hatiku.. entah apa yang membuatku berani menatapmu.. mendongakkan kepala seakan aku tak takut menantangmu.. begitu sombongkah aku di kehidupan …
LANJUTKAN!!

LANJUTKAN!!

huhu SUrabaya Banjir lagiiiiii... aku ngga ngambil fotonya, naek motor aja musti dan kudu make kecepatan ngga' lebih dari 20 [apa ya, ngga' tau satuannya haha], alone.. alone.. kalo di cepetin yang ada badan ba…
Pengorbanan, apa'an si?

Pengorbanan, apa'an si?

"sayang kamu tau ngga', aku rela nglakuin apa aja buatmu, aku rela menderita asal kamu seneng" "lebih baik mati dari pada ngga' ngedapetin cintamu" itu sebagian kecil dari sms dari seorang yang…
Jangan Paksa Aku Nikah!

Jangan Paksa Aku Nikah!

"kamu ngga ikut kesini ta ?" sms calon tanteku masuk ke hapeku, yang insyaallah tanggal 18 besok adhek ibuku menikah, dan.. calon istrinya jauh banget, kita di jombang, calon tanteku di solo, bagi keluarga bes…
Introspeksi

Introspeksi

"Indah" itulah kata yang bisa kuucapkan saat ini, kontes seo Catatan Blogger Seo Matre Ajib yang ku ikutin membuatku semakin membuka mata, ini kontes yang mungkin untuk para master ngga' ada apa-apanya :). …
Mohon Bantuannya ya..

Mohon Bantuannya ya..

Catatan Blogger Seo Matre Ajib kayaknya udah mulai rame ni, saking pengennya jadi seorang Blogger Seo Matre yang Ajib jadi semangat buat nulis seo, hihi.. Ini semua gara-gara keinginan batin, dulu aku puitis sekarang hat…
Nyun's [Calon] Master

Nyun's [Calon] Master

lama ngga nulis :D, kangen.. gara-gara SEO ni aku jadi sedikit melenceng dari jalur blogger :-P, maksdnya dari jalur yang biasanya, aku lagi ikutan kontes seo ni, Catatan Blogger Seo Matre Ajib namanya, keren ngga :D, …
Rindu Tak Tersampaikan

Rindu Tak Tersampaikan

Oh tuhan... tunjukkanlah apa yang seharusnya kuketahui.. cinta itu yang telah dia miliki.. sayang itu yang ingin kudampingi.,. kasih darinya yang selalu ada dalam mimpi.. ambilkan rasa yang seharusnya aku punya darinya untu…
Couple, Romantis!

Couple, Romantis!

Couple.. udah tau kan artinya, padahal aku sendiri ngga' tau artinya :D, kemaren aku ke ITC Surabaya, nyari-nyari kaos lengan panjang, meskipun tenggorokan sakit, kalo jalan jalan thu rasanya ilang semua haha.., pu…
Diamlah Kau

Diamlah Kau

beritahu aku bagai mana memberimu.. tunjukkan aku bagaimana menujukkanmu.. jagalah aku ketika engkau mulai datang menemuiku.. tapi aku benci kedatanganmu.. aku juga selalu kalut dengan hadirmu.. karena engkau telah mengoyak …