Menyesal..

Sayang..
engkau yang selalu membuatku mabuk kepayang..
saat ini aku selalu ingin bernyanyi dan berdendang..
menyanyikan lagi rindu yang mampu buatmu melayang..
meninggikanmu bak layang-layang yang terbang..
terus meninggi hingga tak mampu lagi ku terawang..



tiba tiba ada yang datang..
dia sengaja menghadang..
lalu mulai menendang..
kemudian ia menerjang..
Hilang..


Oh sayang..
aku sedih bukan kepalang..
aku selalu berangan dan terbayang..
kenapa ngga' sejak dulu ini kulakukan..
menaikkanmu hingga engkau jauh terbang..
Iba Hati ini melihat Si Anang..
dia telah lama menungguku datang..
Oh.. Anang.. aku datang sayang..
selingkuhanku yang lebih tampan..

***
puisi antik puisi tak unik..
buatan si bocah tengik..
berbeda dengan Mba Fanda dan Vixxio -nya..
Ataupun dengan Sang Cerpenis Bercerita...
aku hanya pesan 5 cm karya Donny Dhirgantoro..
Semoga diberikan kepada saya dengan legowo..

*hihihihii.. numpang ketawa..

34 komentar

  1. siapa tuh si anang? ooo anang penyanyi itu yaa hehehehe, moga sukses lombana :)

    BalasHapus
  2. ckikikiki ..
    wis karo Anang ta Nul... ?
    ckikiki ..

    semoga menang .... nang .. nang .. nang ...

    BalasHapus
  3. aku krisdayanto jijay dee ach...... kwkwkwkkwkw
    sukses slalu keep movimh forward

    BalasHapus
  4. weh weh weh...
    Koq inceran bukunya sama yah... hikz...

    tp kocak nuel... ^^

    BalasHapus
  5. ayoo..naksir anang ya? akhirnya eng ing eng.. keluarlah puisi inuel yang lucu

    BalasHapus
  6. wah,..keren nul,..
    hehehehehhehehee
    wah,..wah,.....
    jadi juga ya ikut puisi lucunya mbk fanny n si kutubuku fanda ya,...
    hehehehehehehhee

    BalasHapus
  7. Wah...yang datang terus nendang siapa mba, istrinya selingkuhan ? he..he
    Semoga menang lombanya...

    Salam hangat & sukses selalu....

    BalasHapus
  8. ok deh, nuel. aku catat ya. tks lho.

    BalasHapus
  9. wah, benerkan puisi lucu kayaknya bakalan seru buat dibaca...
    mo cari blogger lain yg ikutan kontes ini jg ah...

    BalasHapus
  10. wekekekek.. dasar, dodol bisaan ajah. Mau dunk... buatin.. *ssstttt jangan2 bilang2 Mbak fanny dan Mbak fanda yah?

    BalasHapus
  11. wuih, tarung kita nuel...hahaha...

    BalasHapus
  12. menyesal kok berakhir ketawa nyuel???

    BalasHapus
  13. berkunjunga aja.
    semangat ngat ngat ngat.
    hehe...

    BalasHapus
  14. Ehem... ngerumpinya seru niih kayaknya

    BalasHapus
  15. Lucu...
    Disain blognya juga keren...
    mencerminkan penulisnya yang aktif n dinamis..
    Betul tidak ?

    Salam kenal Mbak..
    Nice to know ur blog..
    Mampir2 ya ke blog ku
    Makasih..

    BalasHapus
  16. wuaaaaa,..puisi kocak inuel udah jadi *_*

    hiksss....inuel,...aku belum berhasil.... :(

    BalasHapus
  17. semoga Sukses Neng, Puisi Anda sangat bagus, saya yakin mbak Fenny menyukainya...

    BalasHapus
  18. Gantungkan mimpimu 5 cm diatasmu...

    Mampir habis tidur panjang dari ngeblog..hehe

    BalasHapus
  19. Sayang..
    engkau yang selalu membuatku mabuk




    andai aja di potong sampe situ mungkin aq deg deg an dengernya hehe, ini adit mbak inul hehehe

    BalasHapus
  20. Kalau masalah puisi gak bisa bicara banyak,..

    BalasHapus
  21. mau saingan sama syahrini??heheh..moga menang saja kontesnya kok gak ada link untuk lomba apa..
    yang vixio ato cerpenis bercerita ni..

    BalasHapus
  22. Moga sukses ya kak kontesnya.. ntar kalo dapet bukunya aku minjem yah. .heehe.. :D

    BalasHapus
  23. hehehehe.. si anang dibawa-bawa

    BalasHapus
  24. Hohoho...mau saingan ma Syahrini ye?
    Moga sukses deh (maksudnya sukses dapet bukunya, bukan ngegaet Anangnya!!)

    BalasHapus
  25. jadi, kesimpulane opo ki puisine?

    BalasHapus
  26. Enaknya...punya selingkuhan..
    hwahahaha..

    BalasHapus
  27. Hahahahahaha.
    Lucu teunan.
    Bikin ngakak.

    Salam kenal.. Dateng k blog aq yah. Kalau boleh qt bertukar link.

    BalasHapus
  28. belum merid koq sudah selingkuh tho...semoga menang....

    BalasHapus
  29. hahahah Anangggggggggg tunggu aku sayang ewkekekekeke

    BalasHapus
  30. nuel. kamu baca buku ampe jam 12?duuh.....

    BalasHapus
  31. ternyata selama ini nunggu dudanya anang ya? hihi..good luck ya..moga menang

    BalasHapus
  32. mantebs tulisannya,,,apa ini curhatan hati si admin ya, :D

    BalasHapus