Scan and Upgrade

4 komentar
bismillahirrohmanirrohim..

Oh Ya Allah...

Dunia ini terlalu luas, terkadang jika kita mau sedikit saja membuka mulut dan berbagi dengan orang yang mengerti, gelisah itu akan musnah, luntur terbawa oleh setiap kata yang mulai permisi keluar dari mulut.

tak akan ada beban ataupun kegelisahan yang menjadi sebuah rasa yang harus di perhatikan, semuanya akan benar-benar hilang, Engkau ciptakan mahkluk sejenis untuk mengerti, berbagi dan saling bicara.

mengerti bahasa yang tersampaikan secara pas dan tak berlebihan. Berbagi dan mengeluh tak akan mengurangi apapun yang kita miliki selama dalam batas yang normal, Aturan yang selalu di gunakan dan bagaimana menggunakan aturan-aturan itu.


Menuju sebuah perubahan yang lebih baik tak ada yang salah, tapi kita harus benar-benar tau apa yang akan di lakukan setelahnya. setelah meninggalkan dunia yang selama ini kita ciptakan sendiri, dunia kecil yang begitu indah saat ini.

Andai kita tau, ada dunia yang lebih indah jika kita berani untuk mengambil keputusan, hal itulah yang akan kupelajari, sebuah ketegasan dan perencanaan yang matang. Jika kita berfikir bisa, semuanya akan mengalir bisa.

Mulai meninggalkan hal yang memang gak berguna sama sekali, fikiran yang harus diScan, pemikiran yang harus di Upgrade, dan perecanaan yang harus di posting setiap hari dan HARUS menggunakan Konten yang berkualitas, Selamatlah akhirnya.

Perubahan itu akan terjadi, jika kita Yakin, percaya, berdoa, berusaha, dan bekerja Atas izin Allah SWT.

hari ini aku bisa melepaskan semuanya, sendiri itu terkadang membuat hati lebih tenang, hanya dengan sebuah kepercayaan, memikirkan diri sendiri juga gak butuh banyak konsentrasi. meninggalkan sejenak sesuatu yang biasa di kerjakan juga akan membuat semangat yang baru.

Hidup ini Mudah, Sendiri itu Menyenangkan, Dan Aku, Aku bisa menjadi seperti itu sekarang, Berfikir yang sederhana untuk hal yang gak sederhana!

Apakah aku sedang bersemangat ? sepertinya tidak, aku hanya senang berbagi dengan orang yang benar-benar Tepat. Alhamdulillah Ya Allah.. hari ini buatku lebih baik :).

Related Posts

4 komentar

  1. eh, ada refresh juga buat sedikit melepas lelah pikiran.. hehehe
    apapun yang kau dapatkan hari ini, saya pun ikut bahagia..*karena ternyata kebahagiaan itu menular* wuahaha

    BalasHapus
  2. Ya Alloh...sambate koncoku kok eram tenan to...........

    BalasHapus
  3. sekali-kali kita perlu sendiri untuk menenangkan hati dan pikiran, melepas beban dari segala kesibukan

    BalasHapus
  4. infonya makasih aja kebahagiaa adalah merupakan ungkapan yang tidak bisa di ucapakan dengan kata-kata,itu saja lah mantap sekali lamkenal selalu.

    BalasHapus

Posting Komentar