Kata Kata Cinta

9 komentar


Kata Kata Cinta ini sengaja saya tulis bukan karena lagi galau, jatuh cinta, kasmaran atau lagi gak ada kerjaan. Kata-kata cinta juga saya buat bukan karena saya yang lebay, mungkin ini bisa dibuat ispirasi untuk temen-temen semua. Ketika  hati ini sudah tertutup karena pesona seseorang yg kita kagumi, ingin rasanya memilikinya.

 Akhirnya yang terbesit di fikiran hanya ada dia dan dia. Beberapa hal yang harus kita ingat agar kita tidak salah  menuntun cinta ini kemana dia harus berjalan dan berpijak, banyak cerita yang saya dapati dari teman bahkan dari seorang anak kecil berusia 5 tahun (yang mungkin dia tidak mengerti arti cinta yang sesungguhnya) namun itulah cinta tidak pandang pada siapa dia hinggap.

CINTA adalah sesuatu yg indah.
CINTA bisa memberi kekuatan.
CINTA bisa memberi inspirasi.

Mungkin masih banyak lagi sesuatu hal yang bisa ditimbulkan akibat cinta, namun jangan lupa cinta juga bisa membunuh hati, dimana kita tidak bisa lagi menggunakan otak kita disaat cinta telah membutakan semua.

Pada dasarnya sangat gampang mengendalikan cinta,  disaat cinta mulai bersemi kembali lagi seperti apa sejatinya cinta yg hakiki yg ingin kita miliki. Apakah cinta yg sesaat atau cinta yang abadi. Mungkin yang kita bicarakan saat ini adalah tipekel seperti orang apa yang akan mandampingi kita, mensuport disaat kita jatuh, bergandengan disaat kita roboh dan bersama-sama tertawa disaat kita senang.

Atau hanya cinta sesaat agar  kita tidak ketinggalan  dengan teman2 yg lain krn mereka sudah dapat gandengan. Teman2 tetaplah setia pada perasaan  hati yang terdalam. Karena cinta sejati tidak selalu muncul diawal pagi, persembahkan cinta suci kita kepada seseorang yang terindah, ketika kita setia dengan perasaan kita yakin apa yg kita harapkan pasti kita dapatkan.

***
Kata-kata cinta itu di tulis oleh teman kost saya Rini. Mungkin itu hanya sebuah perasaan yang biasa untuk kita, bahkan saya menganggapnya sangat ribet dan muter-muter tak tahu arah, namun bagi dia, Itulah makna cinta yang hinggap dalam angan-angannya.

Cinta tidalah perlu di ungkapkan dengan hanya kata-kata, karena cinta adalah sebuah pembuktian yang nyata. Untuk sahabat yang selalu menganggap cinta itu sempurna.


Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

9 komentar

  1. Cinta adalah anugerah terindah yang di berikan Allah SWT kepada manusia.dengan cinta akan timbul manusia, dengan cinta timbul kebahagian, dengan cinta timbul kehidupan dan dengan cinta kita dapat meraih surga.akan tetapi banyak manusia tidak dapat membedakan mana cinta dan mana nafsu dan terjebak dalam persimpangan yang sangat tipis bedanya ini.

    BalasHapus
  2. Cinta itu seperti Bulan yang siap bersinar meski gelap menyelimuti....
    siap bercahaya meski bintang tak mnemani.....
    Slam kenal ya sob....

    BalasHapus
  3. saya setuju, kekuatan cinta memang luar biasa

    BalasHapus
  4. makna cinta itu luas,,
    Bukan hanya skedar cinta terhadap lawan jenis,,,,

    Hehe

    BalasHapus
  5. cinta itu indah tpi kdang - kadang cinta itu sangat menyakitkan...

    BalasHapus
  6. nyimak artikel tentang cinta dulu
    cinta itu indah jika kita bisa menjaganya

    BalasHapus
  7. Manusia takkan bisa hidup tanpa cinta sebab cinta adalah anugerah yang maha kuasa.... mulai dari bayi hingga dewasa manusia butuh cinta dan kasih sayang.

    BalasHapus
  8. Wah kata2 mutiara cintanya sangat dalam makasi yaa

    BalasHapus

Posting Komentar