Dalam Bingkai Cinta-Mu

1 komentar
Ah Rasa.. Kamu hadir dalam balutan yang sungguh luar biasa.. semuanya hadir sempurna.. menyeluruh.. membalut semua kekalutan jiwa.. Kamukah orang yang sedang dilanda cinta berkabut, menikmatinya sebentar dalam bayang-bayang.. Oh Oh.. tidak.. cerpen itu sungguh akan menjadi kehidupan yang membuatku selalu tersenyum.

Cinta itukah yang layu di hempas angin dari arah kanan, kiri, depan, belakang, bawah dan lalu turunlah hujan dan mentari yang bergantian memberi apa yang dia punya.. ? Ataukah.. Aku yang sedang menikmati cinta begitu indahnya sekarang.

"Apabila da cinta di hati yang satu, pastilah ada cinta dihati yang lain, sebab tangan yang satu tidak akan pernah bisa bertepuk dengan tangan yang lain" begitulah kata Rumi..


Tahukah engkau wahai peri peri langit yang dulu pernah kutitipkan surat terbuka untuknya.. Aku tak ingin lagi engkau memberitahunya tentang itu.. Dia.. akan datang dengan sayap-sayapku yang pernah patah.. Dia akan memberiku sayap itu.. Sayap kehidupan yang selalu kurindukan..

Ah.. aku hanya ingin bersenandung malam ini.. ingin menikmati peradaban baru dalam jiwaku.. Membuat semuanya jadi satu.. aku, kamu, kita.. Dalam bingkai cinta-Mu..
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

1 komentar

Posting Komentar