Membersihkan Piring secara Mudah dengan Sabun Sunlight

Posting Komentar
Bingung mencari produk pencuci piring yang juga bisa membersihkan peralatan dapur lainnya? Sudah saatnya Anda memakai Sabun Sunlight. Sunlight didesain tidak hanya ampuh membersihkan kotoran dan lemak yang membandel pada piring, namun juga bisa digunakan untuk mencuci panci, penggorengan dan sodet dan juga benda dengan permukaan logam lainnya. Anda juga bisa mencuci tangan Anda dengan sunlight karena sunlight mengandung bahan yang aman dan tidak berbahaya bagi kulit.

Produk dari Unilever

Sunlight adalah salah satu produk yang diciptakan oleh Unilever. Sebagai informasi, Unilever adalah perusahaan yang telah memproduksi berbagai produk seperti Dove, Pond’s, Clear, Axe, Wall’s dan masih banyak lagi yang lainnya. Semua produk diciptakan dengan nilai dan kualitas tinggi dan juga sudah diakui di lebih dari 180 negara di seluruh dunia.


Sunlight di Indonesia

Sudah lebih dari 25 tahun yang lalu, masyarakat Indonesia menggunakan Sabun Sunlight sebagai alat pencuci piring terbaik. Di era awal munculnya, Sunlight didesain dalam format batangan. Kemudian masuk tahun 1980an, Sunlight melakukan inovasi menjadi produk dalam bentuk cair. Tidak hanya itu, sampai sekarang Sunlight juga selalu melakukan inovasi dengan menghadirkan berbagai produk dengan keunggulan berbeda yang bisa dipilih oleh masyarakat tergantung dengan kebutuhan masing-masing. Ada berbagai varian poduk sunlight yang tersedia di pasaran, seperti sunlight double power, sunlight jeruk nipis 100, sunlight plus anti bakteri dan sunlight plus anti bau.
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar