Minum Teh Dengan Bijak Dan Dapatkan Manfaatnya

Posting Komentar
Berbagai Manfaat Yang Didapat Dari Teh

Teh memiliki banyak manfaat yang banyak orang jarang mengetahuinya, Manfaat Minum Teh yang paling dasar yang umumnya kita mengetahuinya adalah sebagai penurun stress sehingga membuat rasa rileks setelah meminum teh. Tetapi selain itu teh juga memiliki manfaat lainnya seperti sebagai anti-kanker, dapat menurunkan kadar kolesterol, menurunkan dari resiko serangan stroke, dapat menurunkan tekanan darah tinggi, dapat menghambat penurunan dari fungsi saraf dan sejuta manfaat lainnya. Manfaat-manfaat tersebut akan ampuh dan bisa kita nikmati jika kita mengkonsumsi teh dengan benar dan tanpa berlebihan.

Anjuran Yang Baik Dalam Meminum Teh

Sebaiknya untuk mendapatkan hasil yang maksimal tidak berlebihan dalam mengkonsumsi teh, ada anjuran-anjuran yang baik dalam mengkonsumsi teh. Sebaiknya meminum teh paling banyak 5 cangkir dengan ukuran 200ml per harinya, karena jika berlebihan dalam meminum teh dapat menggangu penyerapan dari zat besi hingga menyebabkan anemia, selain itu juga dapat mengganggu fungsi dari ginjal, karena di dalam teh terdapat kafein yang memang tidak boleh terlalu banyak dikonsumsi oleh tubuh manusia.

Minum teh juga tidak boleh terlalu dingin atau justru terlalu panas, karena selain khasiatnya akan hilang, minum teh pada suhu terlalu tinggi akan mengakibatkan kanker esophagus atau kanker tenggorokan. Maka dari itu sebaiknya anda lebih bijak dalam meminum teh supaya khasiat yang anda dapatkan bisa lebih maksimal.
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar