Bercinta Dengan Blog

2 komentar
Siapa Bilang bercinta itu harus dengan makhluk hidup? Siapa bilang bercinta itu harus dengan lawan jenis *parno*. Hey.. luaskan fikiranmu, bercinta menurutku adalah melakukan hal-hal yang menyenangkan, mau dengan apapun itu kalau menyenangkan hati dan melepaskan beban, anggap aja itu namanya bercinta, Oke.. Deal kan :p.

Sebenernya sih ini hasil Chat dengan temen kantor yang nanyain, ngapain masih di kantor? Sementara dianya ama temen-temen yang lain udah pada ngabur dulu dari jam 3, teganyaaaaa... But... aku gak peduli, aku enjoy dan aku gak merasa ada beban disini. Pekerjaan itu bukan sebuah paksaan yang membuat setress dan beban. Ini bukann masalah itung waktu, hanya rasa tanggung jawab dan idealisme akan sesuatu itu dengan sendirinya muncul.

Andai aja aku memiliki mesin waktu, akan kuhentikan dan ku lakukan apapun semauku. Ah.. Menghayal. Semenjak berada di Bali dan di kantor ini,. tak seklipun aku menulis bagaimana kondisiku, bagaimana aku bekerja dan gimana critanya anak lulusan SMP yang emang gak oon dan seneng belajar ini, sebut saja namanya bunga  Eh Inuel dink :D, anak manis setengah tengil, gokil yang selalu Jomblo darei dulu sampe.... sampe bulan lalu haha.. Sini kubisikin Jombloku, kemaren aku abis Ammmm.. Abis itu lo.. Ammm kasih tau gak ya.. hihi..



Dah Ah.. yang itu pending dulu, aku mau ngomongin rasanya bercinta degan blog itu kayak gimana. Mereka bilang yang gak bisa menulis ngeblog itu hal yang membosankan. Kenapa gak mengakui aja dirinya gak bisa menulis *weeekkkkk*. Ngeblog itu seni, jadi bukan akunting doank yang disebut seni, this is Blog, media berjuta rasa dan cerita yang tak pernah dimengerti bagaimana ajibnya buah cintanya, sesuatu yang sulit digambarkan.

Dari sini, kamu bisa dapet teman banyak, rajin nulis, rajib baca, dapet pengalaman, dapet duit dan seperti saya, Allah memberi jalan Jodohpun dari kalangan Blogger, Amin,.. InsyaAllah.

Kantorku.. akan kuceritakan bagaimana mereka yang ada dalam ruangan ini, sesuatu yang unik and.. i'll tell u next time about my Office.. saya mau cap cus pulang dulu.. udah very very telatttttt.


Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

2 komentar

  1. yang paling membuat saya bertanya-tanya adalah inueeelllll ada di baalliiiiii........?!?!?! kok ndak bilang-bilang wkwkwkwkwkwwk!!!

    perlu bertemu sekali-kali nih!!!

    Kalo bercinta dengan blog nanti "positif" harus mau tanggung jawab ya qiqiqiqiqiqi.........

    Salam hangat ya nueelll!! tumben ni mampir!! di bali dimana nuell??!?!

    BalasHapus
  2. mbak, aku barusan dari theblob.com, disitu blog jombloku ini jadi nominasi Best Blog Indonesia.

    ugh, bercinta dengan blog.... aku seringnya bercinta dengan lepi, soalnya tugas bertumpuk-tumpuk sampai kagak tidur nemenin si lepi ngoding. aish, omonganku. :D

    BalasHapus

Posting Komentar