Kapan Anda Dapat Memulai Bisnis Ekspor?

Posting Komentar
Siapa yang tidak ingin bisnisnya dapat dikenal juga hingga ke manca negara? Bila Anda mendambakan bisnis yang dapat merambah pasar global, tentunya ekspor jalan yang tepat untuk dilakukan. Mungkin Anda masih ragu apakah sekarang adalah waktu yang tepat melakukan ekspor atau tidak. Sebenarnya sejak 1 Januari 2010 ACFTA (Asean and china Free Trade Area) telah diberlakukan. Hal ini membuat tidak adanya batas perdagangan antara Negeri Cina dan negara-negara ASEAN. Maka tak heran bila Anda seringkali menemukan banyak produk Cina yang masuk ke tanah air dan negara-negara lain di dunia. Indonesia sebagai salah satu negara ASEAN juga memiliki kesempatan untuk banyak mengembangkan bisnis secara global. Oleh akrena itu, sekarang adalah waktu yang tepat untuk Anda mencoba ekspor tanpa haru menunggu bertahun-tahun lamanya. Fasilitasi pula bisnis Anda dengan memiliki Alamat Perusahaan di Jakarta Selatan yang juga sebagai pusat bisnis.

Bila Anda seorang yang berkecimpung dalam bisnis kerajinan tangan tradisional, maka peluang memasarkannya ke negara lain pun sangatlah tinggi. Hal ini dikarenakan Indonesia memiliki budaya yang kuat pada setiap daerahnya. Keunikan dan kekayaan tanah air bisa menjadi bisnis yang mendatangkan banyak pendapatan sekaligus mempromosikan budaya dalam negeri ke manca negara. Bila Anda telah memiliki ataupun menyewa Alamat Perusahaan di Jakarta Selatan, maka akses bisnis internasional akan semakin mudah.
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar