Penyediaan Meeting Room yang Nyaman Sesuai Kebutuhan Perusahaan

Posting Komentar
Alamat Perusahaan di Jakarta Selatan, Ingin mengadakan rapat di Jakarta tapi bingung memilih tempat yang sesuai? Anda tak perlu khawatir. Regus sebagai penyedia jasa penyewaan ruangan memiliki solusi ruang meeting yang Anda perlukan. Regus menawarkan Ruang Meeting Murah dengan berbagai fasilitas yang membuat Anda nyaman ketika akan mengadakan rapat.

Ruang rapat yang ditawarkan oleh Regus merupakan ruangan yang berkualitas tinggi dengan tingkat kenyamanan yang baik serta fasilitas lengkap sesuai dengan kebutuhan suatu perusahaan saat acara rapat. Ada beberapa jenis meeting room di area Jakarta yang ditawarkan Regus. Ruang tersebut yaitu ruangan rapat, board room, ruang pelatihan serta teknologi komunikasi video.

1. Ruang rapat. Ruangan ini disewakan untuk keperluan meeting yang minimalis namun tetap berkesan mewah dan nyaman.
2. Board room. Ruangan ini disesuaikan dengan keperluan perusahaan yang besar sehingga memerlukan luas ruangan besar pula serta fasilitas yang lebih terjamin.
3. Ruang pelatihan. Ruangan ini disewakan bila suatu perusahaan mengadakan suatu seminar, pelatihan atau workshop.
4. Teknologi komunikasi video. Ruangan ini tidak memerlukan perlengkapan yang begitu banyak karena menggunakan fasilitas komunikasi video seperti layanan Skype.

Memerlukan alat tulis kantor ketika acara dimulai? Inilah salah satu keuntungan bila Anda memilih Regus. ATK seperti whiteboard, spidol dan flipchart, kemudian akses internet, air serta pads ditawarkan secara gratis. Jadi Anda tidak perlu repot-repot membawa peralatan tersebut dari kantor asal Anda. Regus, solusi kebutuhan meeting Anda.
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar