Pilihan Paket Blackberry Terlengkap Dari Berbagai Provider

2 komentar
Kirim SMS Gratis ditawarkan oleh berbagai operator atau provider di Indonesia. Kesemuanya mengusung berbagai pilihan paket yang digadang-gadang terbaik oleh provider yang ada. Namun tentunya untuk memilih paket terbaik bagi Blackberry yang kamu miliki kamu harus jeli untuk membuat pilihan terbaikmu.

Telkomsel
Sebagai operator tertua dan terbesar di Indonesia, Telkomsel memberikan janji sebagai operator yang mampu memberikan paket dengan jangkauan terluas dan kualitas paling bagus. Pilhan yang diberikan Telkomsel meliputi tiga jenis. Pilihan paket pertama adalah Telkomsel Full Service yang tarif hariannya sebesar Rp. 5.500,-, tarif mingguannya Rp. 35.000,- dan tarif bulanannya adalah Rp. 90.000,-. Paket kedua yang bisa dipilih adalah paket Telkomsel Lifestyle atau Paket BBM dengan tarif harian hanya Rp. 2.500,-, tarif mingguan sebesar Rp. 15.000,- dan tarif bulanannya sebesar Rp. 60.000,-. Paket kedua ini cocok bagi pengguna yang mementingkan layanan social networking dan chatting. Yang terakhir adalah paket Telkomsel Bussiness dengan tarif harian yang dipator Rp. 3000,-. Tarif mingguan Rp. 20.000,- dan tarif bulanan sebesar Rp. 80.000,- dengan layanan utama berupa push email dan chatting.

Provider Lain
Namun jika kamu tidak terlalu menyukai Kirim SMS Gratis dari Telkomsel dan ingin menggunakan operator lainnya, ada beberapa pilihan yang bisa kamu gunakan. Misalnya untuk paket Full Service bulanan Indosat dan XL memberikan harga yang sama dengan Telkomsel, yaitu Rp. 90.000,-. Kemudian 3 dan Smartfren mematok harga Rp. 75.900,- dan yang paling murah adalah Esia dan Axis denngan tarif Rp. 69.000,-. Sedangkan untuk tarif mingguannya Indosat hanya memasang tarif rp. 25.000,-, 3 dengan tarif Rp. 23.100,- dan Axis dengan tarif Rp. 17.500,-. Yang terakhir untuk paket harian Esia, Axis, Smartfren, 3 dan Indosat mematok harga di bawah Rp. 5000,- dan XL mematok harga Rp. 5.000,-.
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

2 komentar

Posting Komentar