Me Time

Posting Komentar
Sebuah perbandingan itu tak perlu..
Antara mampu dan tak mampu..
Merasakan hal yang sesungguhnya ingin kamu rasakan..
Jatuh cinta kepada orang yang pantas untuk hatimu berikan..

Berjalan ditengah kerikil itu tak perlu..
Jika banyak bebatuan datar yang tak menyakitkan..
Jeli dalam merasakan sebuah kebahagiaan..
Sebenarnya.. yang sering mereka inginkan itu bukan pilihan ...

Melihat hal yang lebih tinggi itu tak perlu..
Jika melihat dibawah akan menambah rasa syukur dalam pikiran..
 Berkata baik memang indah bagi mata yang melihatmu..
Tapi akan begitu sangat biasa jika tanpa pembuktian..

Entah apa yang sedang tidak seimbang, semuanya serasa memiliki hal yang tak sama. Akankah nanti kita lalui apa yang mereka sebut ketidakselarasan, akankah nanti kita melalui yang mereka sebut dengan cobaan. Ah ya... tentu saja begitu, setidaknya Allah masih memberikan nikmatnya yang paling besar kepada kita, Islam dan Iman. Kita hanya akan belajar lagi, seperti mereka yang bisa melewati banyak hal bersama, bukan hanya dalam keindahan.

Mungkin aku akan mengingat semua hal yang akan membuat bibir ini tersenyum, kamu... membuatku selalu bertanya.. Bagaimana kita, bagaimana kita dan bagaimana, sejak dulu. Bahkan akhiran yang kukarang selalu menyakitkan, namun Allah selalu memberiku rasa manis yang tak bisa tergantikan.

Aku hanya ingin selalu bersenandung seperti dulu, aku ingin selalu jatuh cinta kepadamu meski aku tak pernah tahu bagaimana caranya.
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar