Balada Facebook

1 komentar
Finally.. saya telah berhasil meng-unfriend beberapa orang yang sering nongol di home fb dengan status yang selalu ngasih link politik dan partai tertentu. Kalau gak kliatan sih gak papa ya.. lah ini muncul setiap detik, saya sudah muak. Ngebelainnn terus satu partai "A", seolah-olah paling bener sendiri :hmm:.

Acara kedua adalah seringnya melongok ke FB ceweknya temen. Walhasil.. saya kesel sendiri sama cara dandannya yang aduhai.. Hijab bok.. tapi tetep, jadi ceweknya orang, foto berdua dan dempet-dempetan. Ah.. membuat hati kotor sendiri.

Acara ketiga adalah memperhatikan para master-master blogger yang di kagumi ribuan blogger lain, sebenernya saya pengen ikutan nimbrung, tapi buat apa.. toh si master enggak kenal dan enggak mau kenal ama blogger biasa.

Dan yang terakhir, buka FB sama aja kayak nyisihin waktu yang gak penting akhirnya kesel sendiri, Ah.. dasar kurang kerjaan #nyengir kodok#
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting juga tentang kehidupan sehari-hari. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

1 komentar

  1. Pasti bukan aku yang di unfriend *mlipir*
    Tau lah... soalenya kita belum friend di fb *dijitak*

    wkekeke

    BalasHapus

Posting Komentar