Merawat Kulit dengan Pelembab Wajah Pria

1 komentar
Menggunakan pelembab wajah pria adalah salah satu cara merawat kulit wajah yang paling mudah. Seperti yang kita ketahui, pria memiliki lebih banyak aktivitas dibandingkan para wanita. Namun tak banyak dari mereka yang memperhatikan kondisi kulit mereka. jadi tak heran bila banyak pria yang mengalami permasalahan kulit namun tidak tahu bagaimana mencegah ataupun mengatasinya. Padahal hanya dengan menggunakan produk dari pond’s men maka kulit wajah anda bisa berubah seketika.

Cara-cara merawat kulit yang bisa anda lakukan selain menggunakan pelembab wajah khusus pria adalah sebagai berikut:

1.       Membersihkan kulit secara teratur. Terutama setelah melakukan aktivitas yang membuat banyak debu dan kotoran menempel pada kulit wajah,

2.       Lakukan eksfoliasi yang merupakan proses penghilangan sel kulit yang telah mati agar kulit wajah terlihat lebih cerah dan tidak kusam.

Kedua cara di atas bisa anda lakukan sendiri di rumah. Yakni misalnya untuk membersihkan anda bisa menggunakan sabun wajah, sedangkan untuk melakukan eksfoliasi, anda bisa melakukannya secara alami atau membeli obat khusus yang telah banyak dijual di pasaran. Namun untuk memilih produk-produk itu, termasuk pelembab wajah pria, anda harus memperhatikan kualitas dan keamanan pemakaiannya. Pastikan bahwa produk itu meski digunakan secara rutin tiap hari namun tidak menimbulkan efek negatif pada kulit wajah. Jangan sampai keinginan anda untuk tampil lebih menarik justru merusak kondisi kulit wajah anda.
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting juga tentang kehidupan sehari-hari. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

1 komentar

  1. kalau pria menggunakan pelembab kosmetik wanita gimana?apa bisa

    BalasHapus

Posting Komentar