Ginseng Korea dan Shaffron untuk Kulit Putih Merona

Posting Komentar
Selama ini ginseng Korea lebih banyak dikenal sebagai herbal yang mampu meningkatkan stamina dan mampu menyembuhkan berbagai penyakit. Memang ginseng mengandung antioksidan yang tinggi sehingga dapat membuang racun dari dalam tubuh. Namun kandungan yang terdapat dalam ginseng ternyata mampu mencerahkan kulit sehingga bisa menjadi cara alami memutihkan kulit wajah. Para ahli menemukan bahwa ginseng Korea mampu membuat kulit menjadi halus, lembab dan putih alami.

Oleh karena itulah produk perawatan kulit Pond’s kembali berinovasi dengan menyajikan ekstrak ginseng Korea sebagai cara alami memutihkan kulit wajah yang dikemas dalam kemasan praktis yang bisa digunakan setiap hari. Pond’s menawarkan ekstrak ginseng Korea dalam Pond’s White Beauty Day Cream dan Pond’s White Beauty Night Cream dipadu dengan bahan khusus lainnya yaitu shaffron yang efektif untuk mencerahkan kulit Anda.

Shaffron adalah bahan alami yang memiliki antioksidan tinggi. Antioksidan berguna untuk menangkal radikal bebas yang meracuni tubuh. Sehingga shaffron merupakan bahan yang tepat untuk menutrisi kulit. sama seperti ginseng Korea, shaffron juga mampu menghambat produksi melanin di sel kulit yang menyebabkan kulit lebih gelap. Shaffron kaya akan vitamin dan mineral, mengandung vitamin A, asam folat, riboflavin, niasi dan vitamin C yang sangat baik untuk menutrisi kulit agar sehat dan segar serta secara alami memutihkan kulit wajah.

Jadi, kombinasi ginseng Korea dan shaffron akan bekerja sama memutihkan kulit wajah Anda secara alami. Gunakan Pond’s White Beauty Day Cream sebelum Anda beraktivitas pada pagi hari. Tak lupa didahului dengan membersihkan wajah menggunakan busa pembersih agar kotoran dan sel kulit mati dapat terangkat dari kulit wajah. Formulasi ginseng Korea dan Shaffron dalam Pond’s White Beauty Day Cream akan membuat kulit Anda sehat dan segar sepanjang hari dan secara alami memutihkan kulit wajah Anda agar tampil percaya diri.

Malam hari adalah waktu dimana kulit akan mengalami proses regenerasi sel lebih cepat dari biasanya. Oleh karena itu bantu kulit Anda dengan memberikan nutrisi ginseng Korea dan Shaffron agar dapat sehat, putih cerah secara optimal. Gunakan Pond’s White Beauty Night Cream sebelum tidur sesudah Anda membersihkan kulit wajah agar terbebas dari debu dan kotoran. Pond’s White Beauty Night Cream diperkaya dengan skin soothe yang akan efektif membuat kulit menjadi halus, lembab, dan jernih serta secara alami memutihkan kulit wajah Anda hingga kembali bercahaya.


Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar