Tubuh Bersih dan Sehat dengan Lifebuoy

Posting Komentar
Pada awal dikembangkannya dulu Lifebuoy merupakan pembersih badan yang mampu mengatasi penyakit kulit yang mematikan. Lifebuoy telah dikenal oleh seluruh dunia sebagai pelopor dalam gerakan hidup bersih dan sehat. Untuk itu melalui serangkaian riset yang dilakukan oleh para tim peneliti, Lifebuoy selalu berusaha untuk mengembangkan formula baru yang efektif untuk melindungi dan memberantas kuman penyebab infeksi kulit seperti virus Ebola yang mematikan. Apa itu virus Ebola ? virus Ebola adalah virus mematikan yang berasal dari Afrika. Sampai saat ini belum ditemukan vaksin virus Ebola.

Melalui teknologinya Lifebuoy mengajak masyarakat Indonesia untuk mencegah wabah virus Ebola menjangkiti tubuh kita dengan menjaga agar tubuh tetap bersih dan sehat. Lifebuoy Bodywash hadir sebagai solusi untuk memberantas kuman dan bakteri penyebab penyakit serta melindungi tubuh agar terbebas dari 10 jenis infeksi kulit. Gunakanlah selalu Lifebuoy Bodywash setiap Anda mandi pagi dan sore hari. Busa yang lembut membuatnya mampu menjangkau sela-sela tubuh dan pori-pori kulit sehingga tubuh lebih bersih optimal.

Gunakanlah produk pembersih dari Lifebuoy untuk mencuci tangan dan saat Anda mandi pagi dan sore hari. Biasakan untuk selalu mencuci tangan setiap sebelum dan sesudah makan serta setiap selesai dari kamar mandi. Tangan merupakan salh satu bagian tubuh yang rentan oleh bakteri dan kuman oleh karena itu jaga agar selalu tetap bersih dan higienis. Kemudian biasakan untuk mandi secara teratur setiap hari agar tubuh terbebas dari kuman dan bakteri penyebab infeksi kulit.

Terdapat enam varian yang bisa Anda pilih diantaranya adalah Lifebuoy Total 10 yang mengandung active5 dan timol, bekerja sebagai antiseptik alami yang akan melindungi Anda terbebas dari kuman dan bakteri penyebab penyakit. Kemudian Lifebuoy Coolfresh dan Lifebuoy Naturepure. Lifebuoy Coolfresh diformulasikan dengan mentol yang berasal dari minyak daun mint yang dikenal sebagai obat tertua di dunia, memberikan perlindungan dan memberikan sensasi yang menyegarkan. Lifebuoy Naturepure mengandung ekstrak daun sirih alami yang selama ini dikenal sebagai obat tradisional yang mujarab.

Adapun enam varian Lifebuoy Bodywash yang dapat Anda pilih yaitu total 10, mildcare, coolfresh, naturepure, vitaprotect, dan lemonfresh. Lifebuoy senantiasa memberikan perlindungan maksimal bagi Anda dan keluarga. Maka dari itu jangan khawatir dengan mewabahnya virus Ebola, hadapi secara bijak dengan melakukan pencegahan. Upaya pencegahan yang paling tepat adalah dengan menjaga agar tubuh selalu bersih serta terbebas dari kuman dan bakteri penyebab penyakit.
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar