Harga Nissan Juke Facelift 2015

Posting Komentar
Nissan, image:zercustoms.com


Mobil menjadi barang yang tidak bisa dilepaskan dari kehidupan manusia, keinginan untuk cepat sampai dengan tujuan membuat kendaraan yang satu ini banyak digunakan, berbagai jenis dan merek mobil bisa dengan mudah anda dapatkan di pasaran, hanya tergantung budget yang anda miliki saja, salah satu jenis mobil yang menjadi incaran adalah keluaran terbaru dari nissan, salah satunya nissan juke facelift 2015, harga nissan juke yang satu ini juga cukup mahal mengingat merupakan produk keluaran terbaru.

Harga terbaru nissan juke facelift 2015, mobil ini menawarkan berbagai keunggulan yang cukup menarik, yaitu:

  •  Tampilan, mobil ini memiliki penampilan fisik yang mencolok dan juga unik, sangat cocok bagi anda yang ingin tampil berbeda dari yang lain.
  • Dapur pacu, sama seperti SUV crossofer, nissan juke facelight 2015 ini sangat cocok bagi anda yang memiliki jiwa petualang, dengan didukung mesin 1,2 liter yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 115 hp sangat cocok bagi anda yang sporty.
     
  • Bagian bagasi dapat menyimpan kapasitas yang besar karena memiliki tipe two wheel drive, jadi sangat lebih lega 40 %.

Beberapa keunggulan tersebut bisa anda dapatkan dari nissan juke facelift 2015 terbaru, untuk harga nissan juke tersebut tentunya sesuai dengan berbagai keunggulannya, nissan memang selalu membuat mobil yang berbeda dari yang lainnya.
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar