Menampilkan postingan dari Desember, 2014

Jangan Meminta Lebih Sebelum Bisa Memberi Yang Terbaik

2 komentar
Haduh.. panjang betul nih judul yak.. :D. Terinspirasi dari berbagai sumber dan kesadaran diri sendiri, dan terlebih kepada keinginan untuk menjadi…

Kalau Tidak Tahu, Diamlah!

2 komentar
Siapa bilang, orang yang  tidak gemar bergembar-gembor ria tidak punya keahlian? Siapa bilang, orang tidak senang mengumbar hadist-hadist di FB tidak memiliki ilmu agama? Siapa bilang, orang yang…

Mainan Anak Menyebabkan Baju Kotor

Posting Komentar
Bermain dengan buah hati anda tentu menjadi dambaan. Apalagi melihat tumbuh kembangnya menjadi suatu kebanggaan sendiri bagi anda. Mengajaknya bermain adalah hal paling menyenangkan. Karena dengan …

Cara Menghilangkan Debu Yang Efektif Menggunakan Alat

Posting Komentar
Bagi anda yang memiliki penyakit pada saluran pernapasan, hal yang paling dihindari tentu saja adalah debu, debu bisa mambuat penyakit anda menjadi…

3 Hal Wajib yang Harus Dilakukan Selama Wisata di Lombok

Posting Komentar
Ingin berlibur ke pulau Lombok, tetapi budget terbatas, anda tidak perlu khawatir, karena sekarang banyak agen travel yang menyediakan pilihan temp…

Jangan Bandingkan Langit Dan Bumi

Posting Komentar
Ehem... siapa sih yang enggak sebel kalo udah dibanding-bandingin. Apalagi kita kebagian perbandingan jeleknya, hadeh.. sakitnyah tuh disini :p. Ya.. membanding-bandingkan seseorang dengan orang …

Mother's Day is Every day

Posting Komentar
Kinza said : Mother's day is Every day :) Banyak pro kontra tentang ucapan hari ibu, yang inilah yang itulah ah mbuh pokok'e. Kok saya jadi mikir, kayaknya dunia jagad maya ini memang suk…

Musim Hujan, Anak-Anak Berubah Jadi Kodok

3 komentar
Kinza di gendong sama Ibunya (saya, inuel, iya Inuel :p ) Tara... musim hujan tiba hore hore...  Yah.. mungkin nada-nada kecil seperti itu yang…

Perawatan Wajah yang Tepat untuk Kulit Berminyak

1 komentar
Anda mempunyai jenis kulit yang memproduksi minyak yang berlebih sehingga sering tumbuh pembengkakan atau yang biasa kita sebut dengan jerawat. Mas…

Memilih Bahan Pakaian Yang Cocok Untuk Bayi

Posting Komentar
Seperti kita ketahui bahwa kulit bayi sembilan kali lebih tipis dan lebih lembut dari kulit orang dewasa, karena kulit bayi sangat sensitif terhada…

Samsung Curved

Posting Komentar
Curved tv merupakan salah satu inovasi terbaru dalam dunia pertelevisian saat ini yang sedang mengalami perkembangan. Salah satu produsen elekronik yang mencoba membuat inovasi televisi ini adalah …

Pembelian Tiket Promo Secara Online Apakah Aman?

Posting Komentar
Membeli tiket pesawat khususnya untuk tiket promo memang sangat menyenangkan. Selain harganya yang dibawah batas normal, juga dapat mengirit pengel…

Teknik Ampuh meningkatkan penjualan di akhir tahun

1 komentar
Seperti yang kita ketahui, akhir tahun merupakan akhir periode dari usaha yang anda jalankan yang berarti anda harus tutup buku di akhir tahun ters…

The World Of Spammer

Posting Komentar
Wajar sih kalau ngeblog tu selalu ada hubungannya dengan para penyepam yang gak bertanggung jawab. Dari nawarin obat herbal, jualan kacamata, jualan bibit kroto, ngajakin judi online sampe yang sen…

Baikin Dulu Akhlaknya! Kalau Tidak Dimulai ?

Posting Komentar
Sudah sangat sering saya mendengar alsan orang enggan menggunakan jilbab karena merasa akhlaknya belum baik. Mereka masih butuh waktu untuk menyiap…

Sedekah, Jangan Tanya Balasannya!

2 komentar
Kemarin, saya sempat membaca note salah satu teman blogger di FB tentang Asuransi Syariah Vs Sedekah. Sebenarnya, saya sendiri jarang sekali berkomentar di FB walaupun itu status adik. Alasannya, s…

Cara Mudah Belanja Online di Indonesia dengan Bijak

Posting Komentar
Anda ingin membeli beberapa kebutuhan rumah dan memerlukannya dengan cepat? Anda ingin memenuhi peralatan setiap bulan dengan harga yang terjangkau…

Paket Wisata Raja Ampat Bagi Jiwa Petualang

1 komentar
Berlibur ke Papua? Tidak ada salahnya. Karena di Papua, khususnya daerah Papua Barat, ada sebuah destinasi favorit bagi anda yang berjiwa petualang…

Memilih Jam Daniel Wellington Sesuai Warna Kulit

Posting Komentar
Merk Daniel Wellington tentunya sudah tidak asing di telinga para pecinta jam tangan khusus pria yang termasuk merk ternama. Desain yang unik ditam…

Tips Membeli Mobil Bekas Nissan Juke Indonesia

Posting Komentar
Kebanyakan orang akan berfikir 2 kali dalam membeli mobil bekas. Namun dari segi harga memang akan ada perbedaan yang signifikan antara yang masih …

Hemat Energi dengan Pemanfaatan Tumbuhan Eceng Gondok

1 komentar
Slogan hemat energi akhir-akhir ini semakin gencar digalakkan oleh Pemerintah melalui media elektronik, media cetak hingga media sosial. Hal ini di…

Tips Browsing Cepat Tanpa Buang Waktu

Posting Komentar
Sebagai seorang blogger, saya tentu sudah sangat sering berselancar di dunia maya. Entah hanya sekedar browsing dalam mencari bahan untuk artikel a…

Ditolak Untuk Yang Kesekian Kalinya

2 komentar
Ahhhhh.... entahlah, sepertinya saya memang kurang beruntung dalam masalah ini, setiap kali melamar selalu di tolak mentah-mentah sama dia. Padahal awalnya nawarin, eh malah di seriusin saya ditola…

Apa Kabar Kalian ?

Posting Komentar
Ndut, Inuel, Fuji Apa kabar kalian... Sahabat karibku.. Sudahkah kalian menjadi sepertiku.. Seorang Ibu dari anak yang lucu.. Seorang istri dari suami yang Sabar... Apa kabar kalia…

Resep Masakan Indonesia (Pempek)

Posting Komentar
Resep masakan Indonesia  - Indonesia merupakan Negara yang kaya akan rempah rempah, oleh sebab itu Indonesia merupakan Negara yang sangat kaya dengan kulinernya. Berbagai daerah di Indonesia memili…

Sate Goreng Bango

1 komentar
Salah satu bahan yang paling penting dalam setiap resep masakan daging adalah kecap. Kecap merupakan bahan pemanis masakan yang terbuat dari kedelai yang dicampur dengan berbagai bahan lainnya sehi…

Kuliner Masakan Indonesia: Resep Rendang Daging Sapi

Posting Komentar
Masakan berbahan dasar daging sudah pasti pernah makan tetapi bagaimana dengan resep rendang daging sapi sudah pernahkah? Pada saat lebaran biasany…

Resep Martabak Manis Cepat dan Instan

1 komentar
Resep martabak manis bukan berarti identik dengan hidangan yang lama, merepotkan dan susah untuk dibuat. Siapa saja bisa membuat martabak manis dan…

Resep Soto Ayam Yang Lezat

Posting Komentar
Ada sebagian orang yang sama sekali belum mengetahui cara membuat soto ayam sehingga mereka lebih senang membelinya di penjual soto. Untuk itu kali ini saya akan memberikan informasi mengenai resep…

Kebutuhan Energi Dalam Kegiatan Industri

1 komentar
Energy industry tentu saja meruakan bagian yang bisa dikatakan sulit untuk dipisahkan karena keduanya memang saling berkaitan. Seperti yang kita ke…

Daftar Harga All New Nissan Grand Livina

Posting Komentar
PT. Nissan Motor Indonesia baru-baru ini meluncurkan produk terbarunya, All New Nissan Grand Livina. Mobil berjenis Multi Purpose Vehicle (MPV) ini…

Tips Membuat Sumber Air Bersih

Posting Komentar
Air bersih seharusnya dapat terpenuhi bila sumbernya tidak tercemar oleh limbah. Karena zat padat yang terdapat dalam air jika jumlahnya banyak maka tidak akan baik untuk di minum. Banyaknya zat pa…

Resep Masakan Pindang Kudus

Posting Komentar
Bingung ingin membuat apa untuk menu hari ini? Anda bisa mencoba resep masakan pindang kudus, kudus memang terkenal dengan berbagai macam makanan khasnya dan salah satunya adalah pindang tersebut, …

Trip Seru Wisata Di Bandung

Posting Komentar
Melakukan perjalanan wisata di Bandung memang tidak akan pernah ada habisnya. Sebab, ada banyak tempat wisata yang layak untuk dikunjungi dan memiliki daya tarik yang luar biasa untuk mengisi kekos…

Tips Membuat Sabun Cuci Piring Sendiri

Posting Komentar
Pemakaian sabun cuci piring memang tidak asing di kehidupan sehari-hari, terutama bagi ibu rumah tangga. Berbagai macam sabun ditawarkan, dari yang…

4 Ciri Gangguan Diaper Rash

Posting Komentar
Gangguan diaper rash tentunya menjadi momok yang menakutkan bagi kalangan ibu yang tengah menimang bayi. Gangguan ini terjadi pada kulit bayi yang terlindung oleh popok yang jika dalam kondisi lemb…

Ayo Mblo, Nikah!

3 komentar
Hai Mblo... apa kabar #ketawaNgejek# Ya ya ya,... ternyata posting tentang pernikahan itu jauh lebih banyak manfaat dari pada menulis kegalauan saat masih jomblo. Pasalnya, saat masih jomblo, kek…

Hidup Itu, Seperti Penjual Putu Ayu

1 komentar
image source:deram.co.id Pernah mencicipi jajanan yang bernama putu ayu. Sepintas nama jajanan ini mirip sama nama teman blogger saya itik bali yang punya nama asli Ayu haha... Itik sendiri beras…