Ditolak Untuk Yang Kesekian Kalinya

2 komentar
Ahhhhh.... entahlah, sepertinya saya memang kurang beruntung dalam masalah ini, setiap kali melamar selalu di tolak mentah-mentah sama dia. Padahal awalnya nawarin, eh malah di seriusin saya ditolak. Sejak jaman jomblo dulu, dia pernah memberi 2 kali kesempatan yang membuat hati senang gembira, kemudian untuk ke 3 kaliya, eh ternyata sudah mulai belagu -_-".

Dan hari ini, kejadian lagi, saya di tolak entah keberapa kalinya, yang jelas.. saya gak akan pernah nyerah haha.

Google Adsense, dilema para blogger matre :)).

Tunggu ya.. suatu saat aku pasti bisa menakhlukkanmu, semoga, aamiin ;).


Yang jelas sih, saya seneng karena someone sudah mulai mau ngeblog lagi, dia semangat karena domain baru. Domain yang dulu... sudah di beli dan cuma diterlantarin selama setahun, errrggghhhh... gemes deh!! Lalu kemudian dia minta lagi yang baru, sekalian aja tak beliin 2 tahun, awas aja kalo gak di garap #ancaman nenek sihir hahha..

Okelah.. sampai jumpa lagi Google Adsense, aku tak akan bosan mengejarmu jika kamu sudah bosan tak kejar, menyerahlah :P. Sementara aku tak golek job lain :3.
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri parenting di Mrs Jo juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

2 komentar

  1. tetep semangat buat ngejar google adsensenya.. :)

    jdi pengen tau anceman nenek sihir ini ampuh apa ngga hehe..

    salam :)

    BalasHapus
  2. hahahahaa... :D
    aku juga udah berkali-kali ditolak, mbak.. :D
    akhirnya kulamar yang lokal.. buat pelarian!!
    xixixiiii... :D

    BalasHapus

Posting Komentar