Matur Nuwun Mak, Bapak..

5 komentar
Saya dan keluarga tercinta :)
Matur Nuwun Mak.. Bapak..
Kulo sampun diasuh kalih kasih sayang..
Diparingi nedo gratiss..
Diparingi ilmu..
Disekolahke...
Lan seng terakhir.. Dirabe'aken..

Haha... bahasa jawanya manteb kan..

Mencintai  orang tua sama seperti melakukan hal yang gak berguna, pasalnya.. cinta kita tuh gak ada apa-apanya dibanding cinta orang tua ke kita. Menjadi seorang ibu membuat saya mengerti banyak hal yang membuat cinta saya kepada orang tua sungguh luar biasa. Pasalnya, saya sudah pernah merasakan kehamilan, melahirkan plus ngasuh bayi yang gakkk pernah ada capeknya, ya.. itulah seorang ibu.

Besok adalah hari dimana saya dilahirkan sama mak saya kedunia, sesaat saya ingat bagaimana saya melahirkan Kinza anak saya kedunia. AllahuAkbar! Rasanya merinding seluruh tubuh, rasa sakit itu hilang ketika melihat anak sudah berada diluar dengan selamat dengan pertolongan Allah. Subhanallah!

Dan besok juga adalah dimana saya sudah berumur seperempat abad, 25 tahun. Terimakasih Mak, Bapak, sudah mengasuh saya sepenuh hati, dengan kasih sayang dan kesederhanaan. Saya tidak pernah menyesal berada ditengah-tengah kalian, saya bangga memiliki orang tua seperti Emak dan Bapak. Jika dahulu saya tak pernah mengucapkan terimakasih, maaf.. saya hanya seorang pemuda yang tak mengerti.

Maaf untuk panggilan-panggilan yang tak langsung terjawab..
Maaf untuk perintah-perintah yang saya anggap remeh..
Maaf untuk kemarahan saya yang tak pernah saya sadari..
Maaf untuk ketidak patuhan saya sama emak dan bapak...
Maaf karena mungkin saya masih kurang baik untuk menjadi seorang anak..

Semoga Allah selalu memberikan kesehatan, keimanan, dan Islam. Dijauhkan dari segala fitna dunia dan akhirat.. Aamiin...

Terimakasih juga untuk Abi Kinza yang sudah menjadi suami, guru, kakak, sahabat juga pacar untuk saya. Maaf jika saya belum mampu menjadi seorang istri yang Abi banggakan.

Terimakasih Untuk Kinza, Ayah, Mamak..

Terimakasih  Kepada Allah atas umur dan keluarga yang begitu baik untuk seorang Husnul Khotimah. Semoga umur saya semakin barokah barokah dan barokah.. Aamiin...


Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

5 komentar

  1. Happy milad sayyy :)
    btw, itu kondangannya kapan? kok ane ga tauuu huaaaa

    BalasHapus
  2. Met Ultah Mbak.. Mugo Di paringi Dowo Umure...

    BalasHapus
  3. selamat ulang tahun ia Husnul ^^
    semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, amien...

    Sorry telat ngucapinnya ^^

    BalasHapus
  4. beneran manteb boso jawine mb wkwkkw ajari dong :P

    BalasHapus
  5. Semoga panjang umur dan sehat selalu ya :D

    BalasHapus

Posting Komentar