Dunia Dalam Tawa

Posting Komentar
Sejak kegandrungan saya akan Stand Up Comedy mulai ada, saya semakin menikmati hidup, bahwa.. bahagia juga bisa tercipta hanya karena sebuah kata-kata yang lucu. Keunikan penyampaian para komedian itu membuat saya ingin menjadi seperti mereka #ngayal. Contohnya Dodit, komika asal surabaya ini pertama kali yang membuat saya senang dengan stand up. Kemudian kembali saya dibuat ngakak oleh kata-katanya Panjdi yang ternyata dia juga seorang blogger, Mantab!

Terakhir, Wira di Stand Up comedi yang baru membuat saya tak bosan melihat lawakannya yang lebay bin lucu itu. Bagi mereka, dunia adalah milik kata-kata, dan kata-kata bisa menguasai dunia dengan tawa. begitu kira-kira :D.

Dan Semoga,...

Anak saya Kinza juga memiliki selera humor yang tinggi dan dapat dipertanggung jawabkan serta berbobot, jadi gak asal njeplak. Supel dan homoris adalah milik mereka yang selalu menghadapi dunia dengan kebahagiaan, cheers..
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar