Hp Android Kitkat Dengan Pembaharuan Yang Lebih Menarik

Posting Komentar
Dengan hadirnya android 4.4 kitkat memberikan terobosan baru kepada para produsen IT untuk membuat gadget yang lebih canggih di bandingkan sebelumnya, salah satunya adalah dengan hadirnya hp android kitkat, teknologi android seri terbaru ini memberikan banyak sekali manfaat bagi anda pecinta gadget yang menginginkan sesuatu yang lebih baru, sistem operasi berlogo robot android dengan badan coklat bar ini menawarkan banyak sekali fitur menarik.

Berikut ini beberapa fitur menarik yang merupakan pembaharuan dari yang sebelumnya, yang bisa anda miliki dalam ponsel android kitkat, yaitu:


  • Perintah suara, cara kerjanya hanya melalui perintah suara, jadi anda tidak perlu menyentuh ponsel untuk memberikan arahan, hanya dengan perintah suara yang jelas ponsel anda sudah bisa bekerja sesuai arahan.
  • Photo editor, bagi anda yang suka edit foto, sistem operasi yang satu ini menyediakan layanan tersebut dengan berbagai efek yang lebih beragam, hasil editan yang dihasilkan juga jauh lebih bagus.
  • Tampilan lebih baik, dibandingkan dengan OS android yang dulu, operating sistem kitkat memberikan tampilan yang lebih baik, dan juga ada tombol tambahan pada kunci layar yang sangat bermanfaat.
  • Multi-tasking cepat, dengan inovasi baru memang selalu diikuti dengan berbagai keunggulan salah satunya kecepatan yang selalu dibuat lebih dari yang sebelumnya.
Itulah beberapa pembaharuan yang sangat bermanfaat di dalam hp android kitkat seri 4.4.
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar