Mengenal Konektifitas dan Kelebihan dari Laptop Tablet Acer Aspire

1 komentar
Untuk urusan sambungan dan konektivitas dari acer aspire switch 10 yang meliputi fungsi laptop tablet ini mempunyai sistem bluetooth dengan menggunakan versi 4.0 yang sangat hemat energi. Fungsinya bisa menghubungkan tablet acer ini dengan perangkat yang lain. Contohnya seperti mouse, handphone yang menggunakan bluetooth, smartphone. Selain itu tablet acer ini juga dilengkapi dengan WiFi yang mempunyai kecepatan yang cukup tinggi. Selain itu ada pula microSD agar bisa menyimpan lebih banyak berbagai macam data. Port yang digunakan kapasitasnya sudah HDMI.

Di acer aspire dengan tampilan laptop dan tablet sudah sangat dominan dalam menampilkan gambar dan fitur yang ada di dalamnya karena mempunyai berapa kelebihan yang bisa dinikmati oleh pengguna tablet ini antara lain layar yang mempunyai kualitas terbaik dan terbaru, dock keyboard yang sangat menempel kuat, USB dengan full size, baterai nya sangat tahan lama dan banyak fitur yang bisa dimasukkan di tablet acer jenis ini.

Dibandingkan tablet 10 inchi yang lainnya konektivitas dari tablet acer ini sudah sangat baik dan cukup tinggi dengan menggunakan RAM 2 GB sudah mendominasi bahwa tablet ini layak digunakan dan berfungsi untuk laptop tablet yang dominan dalam penggunaannya. Maka dari itu, segera untuk menggunakan acer aspire sebagai kebutuhan dan perlengkapan gadget untuk komunikasi dan berhubungan dengan teman atau keluarga yang sangat jauh dengan kualitas yang canggih.

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

1 komentar

  1. saya pernah punya laptop acer, Camera nya bagus dan Card Wireless keren

    BalasHapus

Posting Komentar