Kelebihan Dari Tiket AirAsia

Posting Komentar

Mobilitas masyarakat Indonesia saat ini terhitung sangat tinggi. Biasanya perpindahan yang dilakukan setiap orang rata – rata karena tuntutan pekerjaan. Jika tidak karena urusan keluarga atau malah pindah rumah. Jika anda salah satu orang yang sering melakukan penerbangan karena pekerjaan misalnya, lalu membutuhkan referensi tiket maskapai apa yang murah dan tetap menjamin keselamatan. Jawabannya adalah tiket air asia, yang sudah mengantongi banyak piagam sebagai maskapai dengan tiket termurah.

Tiketnya yang terhitung amat murah ini menjadi alasan mengapa seat selalu penuh dalam waktu singkat. Maka dari itu jika anda berniat membelinya cobalah untuk sering mengupdate informasi mengenai harga tiket murah airasia.
Ada langkah mudah untuk anda yang ingin menikmati harga tiket air asia promo dengan menjadi member AIR ASIA BIG. Member yang bergabung pada air asia big ini akan diberikan sebuah nomor ID atau yang biasa dikenal dengan BIG SHOT ID.

Keuntungan apa saja yang bisa didapatkan dengan menjadi member ini?
Jika maskapai ini akan memberi penawaran tiket promo, maka member akan diberikan akses pembelian tiket murah satu hari lebih awal dibanding dengan konsumen yang tidak memiliki ID.
Harga yang diberikan oleh maskapai menjadi lebih murah.

Anda juga akan mendapat sebuah poin saat melakukan transaksi pembelian tiket, tune hotel, maupun booking hotel di Air Asia Go. Jika poin telah terkumpul maka dapat ditukar dengan berbagai pilihan menarik.

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar