Pesan Tiket Garuda Indonesia di ezytravel.co.id

Posting Komentar
Di dalam penerbangan, nama Garuda Indonesia sudah tidak asing lagi. Nama itu diambil dari burung raksasa dalam mitologi Hindu dan Budha dan merupakan maskapai nasional Indonesia. Melayani rute domestik dan juga internasional, merupakan satu-satunya maskapai anggota IATA di Indonesia. Telah menerima audit keselamatan internasional IATA (IATA Operational Safety Audit or IOSA). Tersedia tiga kelas dalam Garuda Indonesia, yaitu kelas ekonomi, kelas eksekutif, dan kelas satu.


Penumpang Garuda Indonesia memiliki kapasitas bagasi antara lain:

1. Kabin
Penumpang diperbolehkan membawa hanya satu saja tas dengan ukuran 56 x 36 x 23 cm, ukuran ini juga termasuk roda dan juga pegangan. Total berat maksimal barang bawaan yang diperbolehkan adalah 7 kg.

2. Penerbangan Domestik
Garuda Indonesia memberikan bagasi secara gratis dengan total maksimal 30 kilogram untuk kelas eksekutif dan 20 kilogram untuk kelas ekonomi.

Harga tiket sudah termasuk makanan dan minuman pilihan terbaik kuliner Indonesia. Jenis makanan dan harga tiket bergantung pada kelasnya.
Jika anda akan melakukan perjalanan melalui penerbangan, pilihan terbaik adalah menggunakan Garuda Indonesia. Merupakan maskapai nasional Indonesia dan memberikan pelayan terbaik bagi anda. Booking tiket bisa dilakukan secara online, bagi anda yang membutuhkan segera lakukakan pemesanan sekarang. Jika ingin harga yang murah silahkan pesan tiket garuda Indonesia di ezytravel.

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar