Smartphone Acer Liquid Jade

Posting Komentar
Sekarang ini hampir semua orang memiliki smartphone. Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Memiliki hape pintar memang sudah menjadi keharusan, betapa tidak, dengan memiliki smartphone kita bisa melakukan banyak hal. Mulai dari melakukan panggilan telepon, mengirim pesan, surfing internet, mengambil gambar sampai mendengarkan music. Dengan segala kelebihannya, berbagai perusahaan besar mulai melirik bisnis memproduksi hape pintar ini, salah satunya raksasa teknologi acer dengan mengeluarkan Acer Liquid Jade.

Handphone pintar satu ini dibekali dengan layar yang cukup lebar yakni berukuran 5 inchi dengan dilengkapi Corning Gorilla Glass 3 yang anti gores sehingga tak perlu lagi diberikan screen protector. Acer Liquid Jade diproduksi dengan sistem operasi terbaru yakni Kitkat versi 4.4.2 sehingga tak perlu khawatir jika ingin bermain game yang membutuhkan sistem operasi terbaru. Smartphone yang satu ini memiliki processor quad core dengan kecepatan 1,3 GHz sehingga smartphone Acer Liquid Jade tak akan mengalami loading lama saat menjalankan aplikasi. Dengan mengusung kamera berkekuatan 13 megapixel, Acer Liquid Jade mampu membawa mengabadikan momen-momen terindah dengan detail yang sangat memuaskan.

Dari segi harga, smartphone Acer Liquid Jade ini dibanderol dengan harga sekitar tiga juta rupiah. Tentunya harga ini tak lantas mengecewakan sebab Acer Liquid Jade juga sudah didukung oleh teknologi USB OTG sehingga data yang ada di dalam flashdisk dapat langsung dibaca. Nah, tunggu apa lagi, go get it!
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar