Nesia - Pentingnya Mengenal Aturan Di Komunitas

2 komentar
Komunitas nesia merupakan jenis perkumpulan yang membangun untuk saling bekersama dalam mewujudkan suatu komunitas yang menguntungkan. Sistem yang diterapkan dalam komunitas nesia ini adalah dream for freedom. Untuk masuk dalam komunitas ini perlu memahami beberapa aturan yang dibuat.

Berikut ini beberapa aturan yang ada di komunitas nesia, antara lain:


  • Setiap anggota dilarang untuk memberi gratisan untuk biaya pendaftaran bagi calon anggota yang akan ingin bergabung di komunitas.
  • Setiap anggota dilarang untuk promosi tanpa ada ijin dari pusat.
  • Setiap anggota diliarang untuk memberi tanggapan yang tidak enak dan mencaci. Fokus yang ingin dicapai dalam bergabung di komunitas nesia.
  • Setiap anggota dilarang perjanjian atau jaminan di luar kepentingan komunitas, berbisnislah yang profesional.
  • Setiap anggota dilarang mengupload foto orang lain tanpa ada seijin langsung dari yang bersangkutan.
  • Setiap anggota dilarang memberikan hal negatif kepada tim atau anggota lain yang hanya merusak keanggotan dalam komunitas nesia.
  • Setiap anggota dilarang membandingkan dengan komunitas atau bisnis lain. Komuniats nesia adalah perkumpulan bersama.
  • Setiap anggota dilarang mengupload saldo atau scereenshot yang berkaitan dengan saldo di sosial media.
  • Setiap anggota dilarang membuat jenis aplikasi online yang menggunakan jenis nama yang berkaitan dengan nesia dan beberapa produk nesia lainnya.
  •  Setiap anggota dilarang menggunakan kata-kata bunga, investasi, duduk diam dapat uang, df4 bayar, cash back atau yang lainnya yang hanya menjatuhkan pihak komunitas nesia. Perlu diketahui bahwa komunitas nesia adalah perkumpulan yang memiliki rasa nasionalisme gotong royong yang dikenal dengan dream for freedom.


Itulah beberapa aturan yang harus diperhatikan dan dipatuhi bagi setiap anggota yang sudah masuk dalam komunitas nesia. Peraturan ini berlaku dalam jangka panjang. Apabila nanti ada suatu pelanggan dengan peraturan di atas baik itu dilakukan secara sengaja atau pun tidak sengaja maka nanti akan mendapatkan sanksi yang berat yaitu di blokir akun keanggotaan secara permanen. Semoga informasi ini bermanfaat bagi masyarakat yang akan bergabung di komunitas nesia.
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

2 komentar

Posting Komentar