Gantian Saya yang Mengurus Blog

Posting Komentar
Ya.. Anggap saja selama ini, blog sudah mengurus keuangan saya dengan baik tanpa saya perhatikan sebelumnya. Tapi, karena DA yang anjlok terjun bebas membuat saya sadar banyak hal. Dari muali memperhatikan blog sampai berpikir lebih jauh bahwa kita harus out of the box ;). Ya.. Mungkin dikasih makan aja gak cukup, jadi mintanya blog Jombloku ini dikasih gizi dikit-dikit :D.

Sudah waktunya, Jombloku dimajakan dan dikasih gelontoran dana, memang sih saya sukanya yang gratis-gratis wkwkw.. Memang, manusia men-setting dirinya dengan pikiran yang mau enaknya aja. Kala yang agak susah-susah gitu gak banyak yang nyari.

Sewa jasa backlink

Berhubung saya sangat males mencari backlink dan blogwalking ketempat-tempat yang ber PR tinggi dan DA gede karena kebanyakan abisin waktu. Akhirnya saya mengeluarkan $5 pertama saya untuk membeli backlink high PR di Fiverr. Semoga bisa memberi peningkatan yang baik blog ini.


Sewa jasa G+

Ehem.. saya bahkan membeli 3 paket karena 1 paket sudah meluncur di blog ini. Lumayan, ada peningkatan di statsnya. Sebenarnya tujuan saya DA sih ;). Semoga berpengaruh lagi haha.. Dan ini saya baru mengeluarkan dana Rp. 110.000

Konsisten

Untuk selanjutnya, saya akan terus membelikan jombloku backlink bertahap biar gak dikira spammer :D. Ya.. itung-itung, sekarang gantian saya yang mengurus Jombloku. Thanks for your help, honey :*.
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar