Model Hijab Selendang Menjadi Busana yang Akan Memeriahkan IFW

Posting Komentar
IFW atau Indonesia Fashion Week merupakan pagelaran akbar bagi para designer tanah air yang akan memperlihatkan setiap rancangannya yang terbaru dan ter up to date. Berbagai rancangan fashion terkini akan di tampilkan dalam acara yang megah tersebut termasuk juga model busana muslim. Sekarang ini busana muslim memang mendominasi sebagai busana yang sedang trend saat ini, maka tidak heran jika dalam pagelaran busana tersebut banyak para designer baju mualim yang akan ikut memeriahkan acara tersebut. Acara tersebut bisa dikatakan sebagai Indonesia fashion week 2016, karena banyak model busana untuk para muslimah yang akan ditampilkan. Salah satu busana muslim yang akan ditampilkan yaitu model hijab selendang.

Hijab dengan bentuk selendang bisa kita temukan sekarang ini, karena model ini memang sedang populer. Penggunaannya memang cukup merepotkan bagi orang yang baru mengenal model hijab yang satu ini.
Tapi setelah banyak tutorial yang bisa ditemukan di internet atau dimajalah, menjadikan model hijab yang satu ini semakin banyak peminatnya. Dengan banyaknya tutorial tersebut, membuat para wanita muslim semakin tahu model atau bentuk terbaru yang harus diterapkan dalam kesehariannya. Selain itu juga sangat memudahkan bagi para wanita yang masih awam dengan model hijab selendang ini. Berbagai model terbaru yang sekarang ini bermunculan memang memberikan warna segar dalam fashion wanita muslim. Pasalnya kini para muslimah terutama di Indonesia akan terlihat lebih trendy dan modis dengan balutan busana tersebut. Karena kita tahu bahwasannya setiap wanita memang sangat sensitive jika membicarakan mengenai fashion. Mereka selalu ingin tampil menarik bagi dirinya maupun lawan jenisnya. Maka dari itu para designer tersebut menciptakan busana muslim dengan sangat apik yang bisa mewakili hati setiap wanita muslim akan kebutuhannya terhadap fashion yang sangat tinggi.

Dari sekian banyaknya bentuk hijab sekarang ini, model hijab selendang memang menjadi perlengkapan fashion yang pantas disejajarkan dengan busana modern lainnya untuk sekarang ini. Sehingga pantas rasanya jika di pagelaran akbar tersebut salah satu busana muslim ini ditampilkan. Apalagi hijup.com ikut berkontribusi dengan menggandeng 3 designer cantik yang berpengalaman yaitu Zaskia Sungkar, Ria Miranda dan Vivi Zubedi.

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar