Edisi Ganti Template

6 komentar
Akhirnya, saya ganti template lagi, untuk yang kesekian kalinya. Saya sudah ngerasa bosan dengan template sebelumnya. Pengen yang lebih berwarna dan memiliki kesan feminim. Sempat melirik beberapa template temen, tapi saya sendiri suka utak-atik template seperti yang saya inginkan. Hah.. semoga ini agak lama bertahan. Dan.. efek dari template sendiri saya gak begitu mikirin akibatnyanya, woles aja lah..

Saya mencoba untuk sebisa mungkin  menjadikan Jombloku sebagai blog personal, yaaa... meskipun masih sering cari job sih hahaha,...

Itu saja sih, malasnya update, entah.. kepala akhir-akhir ini suka pusing, Kinza yang abis demam dan sekarang seluruh badannya merah delima. Lekas membaik ya nak.. Biar Ummi bisa bebas ngeblog haha..

Masih ada beberapa tanggungan, semoga juga lekas kelar.

Ya.. cuma gitu aja sih, yang peting blognya Update, biar gak Kudet ehehe..
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

6 komentar

  1. Bagus sih cuma kegedean logo kayaknya. Kurang proposional, hahha sok iye banget :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. tulisan Jombloku itu kah ? kegedeaan apa kepanjangan ? :D, ini liatnya versi apa, di hp ya :D

      Hapus
    2. Aku lihat di laptop. Kegedean dan kepanjangan, haha. Biasanya kalau buat header itu idealnya 300px gitu.

      Hapus
    3. Iyaa.. itu udah dikecilin, ah senengnya punya temen pinter template, oh ya.. kalau ganti gambar item ini gemana ya :D, terus itu gak bisa center ih, sebel ;(

      Hapus

Posting Komentar