Kamar Mandi yang Nyaman

1 komentar
Rumah yang indah akan membuat kita nyaman dan betah berada di rumah. Jika rumah kita kotor, tidak bersih dan tidak indah maka kita tidak akan pernah nyaman berada di rumah tersebut. Oleh sebab itu kita harus membuat rumah dengan indah bersih dan nyaman agar kita bisa betah untuk menempati nya. Rumah yang bersih akan membuat badan kita menjadi sehat dan jika rumah kotor, kita akan dengan mudah terserang penyakit apa lagi jika ada teman kita yang berkunjung kerumah kita maka kita akan sangat malu jika rumahnya kotor. Agar mudah membersihkan sebuah rumah maka lantainya usahakan harus terbuat dari keramik tidak terkecuali kamar mandi juga harus menggunakan keramik kamar mandi yang bergerigi jangan yang tidak bergerigi karena akan licin.

Mempunyai sebuah rumah yang indah adalah impian semua orang. Kita tidak akan malu jika saudara, teman atau tamu-tamu yang ingin berkunjung ke rumah kita jika rumah kita dalam keadaan bersih.
Apalagi kamar mandi kita dalam keadaan bersih. Di kamar mandi haruslah sangat indah kita dan harus memasang keramik yang indah sebab biasanya kebanyakan kamar mandi itu tidak indah dan banyak orang yang membuat kamar mandi itu asal-asalan yang terpenting ada air tapi sebenarnya di dalam kamar mandi itu harus membuat kita itu menjadi betah. Salah satunya dengan cara menghias dan memilih keramik yang sesuai dengan warna dinding kamar mandi kita agar lebih kelihatan indah.

​    Ukuran keramik kamar mandi harus disesuaikan dengan ukuran ruangan kamar mandi yang kita punya misalnya jika ruangan kamar mandi kita kecil maka kita lebih baik harus memilih keramik yang ukurannya kecil dan jika memilih keramik yang ukurannya besar maka Kelihatannya tidak akan indah dan sebaliknya Kalau ukuran kamar mandi kita besar kita harus menggunakan keramik yang besar dan jangan menggunakan keramik yang kecil agar kelihatan lebih indah. Oleh sebab itu nilai seni harus kita perhatikan dalam membuat sebuah rumah apalagi kamar mandi itu selalu harus bersih indah dan nyaman. Dengan bersih indah dan nyaman kita akan lebih betah lagi berada di kamar mandi untuk bisa membersihkan badan, mencuci baju, dan lain sebagainya.


Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

1 komentar

  1. lantai keramik kamar mandi aku maunya nih yg gak licin... tapi rada2 susah ya nyari ini

    BalasHapus

Posting Komentar