Tips N’ Trick Menggunakan Mini Dress Untuk Hijabers

2 komentar
Mini Dress from MatahariMall
Mini dress merupakan pakaian yang sangat digemari oleh wanita, selain itu dress ataupun mini dress juga tidak akan ketinggalan jaman. Namun tidak semua wanita bisa menggunakan mini dress, terutama bagi wanita berhijab,mengingat mini dress biasanya didesign untuk para wanita yang ingin menonjolkan bagian paha dan kaki yang jenjang. Wanita yang tidak memiliki kaki jenjang pun akan terlihat lebih cantik dan menarik jika memakai mini dress.

Namun jangan khawatir bagi kalian yang berhijab dan masih menyimpan beberapa mini dress cantik di lemari kalian, kalian bisa memakai mini dress kalian dengan cara memadupadankan dengan pakaian lain. Berikut ini beberapa tips dan trick untuk memakai mini dress bagi kalian yang berhijab :


  • Jika kalian punya mini dress tanpa lengan, kalian bisa menggunaka manset kaos sebagai dalaman kemudian mini dress di bagian luar dengan bawahan jeging atau skinny jeans.
  •  Selain itu, kalian juga bisa memadukan mini dress kalian dengan balero, blazer atau cardigan setengah pinggang.
  •  Untuk kalian yang punya mini dress dengan lengan panjang, bisa juga memadukan dengan rompi atau balero tanpa lengan.
  •  Biasanya bawahan yang digunakan untuk memadukan mini dress adalah skinny jeans atau jegging, namun kalian juga bisa mencoba memadukan dengan pensil skirt atau skinny skrit agar penampilan kalian terlihat lebih feminim.


Secara umum bawahan yang digunakan untuk mini dress bagi hijabers adalah jegging atau skinny jeans, tapi tidak ada salahnya jika kalian mau memadukannya dengan bawahan model lain seperti celana chino, celana berbahan katun, atau rok. Bisa juga dipadukan dengan model jilbab yang casual.

Selain itu bagi kalian yang tomboy, mini dress dan skinny jeans juga bisa dipadukan dengan menggunakan sneakers dan tas ransel dengan warna senada. Buat kalian yang ingin menambah koleksi mini dress bisa di cek di mataharimall.com, ada berbagai macam mini dress dan dress yang berkualitas dengan model yang beragam.
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

2 komentar

  1. pake bawahan rok juga lucu nuel
    kalo aku mah kek gini dipake di rumah aja hahaha

    BalasHapus
  2. Bentar.. aku tak membayangkan Mbak Inuel pake mini dress dipadupadankan dengan jegging. Kalau bagus aku mau ikutan nyobain ah, secara aku punya mini dress lumayan.. :D

    BalasHapus

Posting Komentar