CCTV Pekanbaru Riau Menawarkan Paket Kamera Pengaman dengan Harga Murah

Posting Komentar
Seiring dengan perkembangan zaman, teknologi juga ikut berkembang. Salah satu teknologi yang cukup banyak diminati dewasa ini adalah CCTV yang dianggap lebih murah dibandingkan dengan menyewa tenaga keamanan atau security (satpam). Selain itu, kamera CCTV memiliki sejumlah kelebihan yang sehingga membuatnya lebih banyak dipilih untuk menjaga dan melindungi aset dan lain-lain. Ngomong-ngomong soal camera security, CCTV Pekanbaru Riau adalah salah satu tempat Dimana kita bisa memenuhi berbagai macam kebutuhan akan kamera CCTV yang handal dan berkualitas.



Tapi sebelum kita membahas lebih jauh Beberapa keuntungan berbelanja online di website tersebut, mungkin ada baiknya kita membahas terlebih dahulu berbagai alasan mengapa kita membutuhkan CCTV sebagai sistem keamanan. Setidaknya ada 7 alasan utama mengapa kita perlu menginstal kamera ini di rumah, di kantor, dan lain-lain. di antaranya adalah:

Untuk mengurangi biaya dan resiko


Sistem keamanan CCTV telah terbukti sebagai salah satu investasi terbaik untuk mengurangi biaya menyewa tenaga keamanan (security). Bahkan, internet yang semakin cepat dan semakin mudah diakses bisa membantu kita untuk memantau secara Real Time dari jarak jauh berbagai aktivitas atau kondisi yang ada di tempat dimana CCTV di-install.

Dengan adanya kamera tersebut, secara tidak langsung bisa membantu mencegah berbagai insiden yang tidak diinginkan seperti kebakaran, pencurian, vandalisme, dan lain-lain.

Mencegah kejahatan



Biasanya, penjahat atau pencuri akan menjadikan rumah atau tempat-tempat (bangunan) yang tidak dilengkapi dengan fasilitas pengaman baik security maupun CCTV untuk dijadikan sebagai target mereka. Namun dengan kehadiran kamera CCTV, hal ini akan membuat penjahat berpikir dua kali sebelum melakukan aksinya.

Bagi pemilik CCTV, hal ini juga tentu saja akan sangat bermanfaat terutama untuk membantu mengantisipasi dan untuk mengetahui lebih awal berbagai bentuk ancaman yang mendekati.


Bisa beroperasi 24 jam


Sebuah instruktur CCTV yang di-instal di tempat-tempat yang strategis bisa membantu mengawasi area yang cukup luas dan bahkan area-area yang dianggap sebagai blind spot oleh tenaga keamanan (orang). Tidak hanya itu, kamera CCTV juga bisa bekerja 24jam tanpa pernah merasa letih dan lengah karena kamera pengawas tersebut bisa langsung diintegrasikan dengan Hard Drive yang merekam semua kejadian tanpa terlewatkan sedikitpun.


Mendorong karyawan untuk lebih jujur


Kamera yang dipasang di bagian luar bermanfaat untuk mencegah agar orang-orang di luar yang ingin berbuat jahat. Sebaliknya, CCTV atau kamera yang diletakkan di dalam ruangan akan sangat bermanfaat untuk memantau karyawan sekaligus untuk mencegah agar mereka tidak melakukan tindakan-tindakan yang merugikan seperti perusakan fasilitas, curang, dan lain-lain.


Membantu meningkatkan disiplin karyawan


Secara tidak langsung, kamera CCTV Pekanbaru Riau juga bisa membantu meningkatkan kedisiplinan karyawan sekaligus untuk mengurangi tingkat pelanggaran karena kamera pengawas bisa mendorong karyawan berperilaku baik karena mereka merasa diawasi.


Membantu mencegah insiden atau musibah


Kamera yang diletakkan di tempat-tempat yang beresiko tinggi atau rawan kecelakaan maupun kebakaran akan sangat bermanfaat untuk mengurangi resiko terjadinya berbagai insiden atau musibah seperti kebakaran. Sehingga, kamera akan sangat bermanfaat untuk mengurangi potensi kerusakan atau bisa membantu kita untuk mengambil langkah-langkah darurat saat dibutuhkan.


Membantu penegak hukum


Hasil pantauan kamera bisa disimpan ke dalam Hard Drive yang sewaktu-waktu bisa diputar kembali untuk mengetahui kejadian yang sebenarnya pada waktu tertentu. Hasil rekaman tersebut akan sangat bermanfaat untuk membantu penegak hukum dalam mengidentifikasi dan mencari tahu kronologis kejadian apabila terjadi tindak kejahatan.

Melihat berbagai manfaat di atas, wajar apabila kamera pengaman sangat kita butuhkan tidak hanya untuk ditempatkan di instansi-instansi atau kantor-kantor melainkan juga di ranah yang lebih privat seperti di rumah. Harga kamera yang semakin murah dan terjangkau tentu bukan masalah besar apabila dibandingkan dengan manfaat yang bisa kita dapatkan dengan menginstall kamera keamanan.

Salah satu tempat dimana kita bisa mendapatkan kamera pengaman dengan harga murah dan terjangkau adalah di CCTV Pekanbaru Riau. Selain menjual berbagai jenis kamera CCTV dan peralatannya per item, mereka juga menawarkan paket menarik yang berisi antara 4-16 Channel kamera serta berbagai perlengkapan kamera CCTV termasuk hard drive. Soal harga, paket-paket yang ditawarkan terkenal murah dan ramah kantong. Nah, kalau kamu tertarik untuk memasang sendiri kamera CCTV di tempat-tempat yang kamu anggap perlu sama kamu bisa langsung klik link yang telah saya berikan diatas untuk mengecek langsung barang-barang yang ditawarkan plus harganya. Semoga membantu :).
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar