Saturday, July 21, 2018

BETADINE Feminine Wash, Membantu Wanita Lebih Percaya Diri

Sebagai wanita, entah itu yang sudah menikah maupun yang masih jomblo, saya dan kita semua pasti memiliki banyak sekali kesibukan. Dahulu sebelum menikah, saya sangat sibuk dengan banyak urusan terutama masalah pekerjaan. Tidak seperti sekarang yang sudah berstatus menjadi sebagai seorang istri dan seorang ibu yang lebih banyak menghabiskan waktu didalam rumah. Saking sibuknya, kadang saya kurang perhatian dengan masalah-masalah yang terjadi pada hal yang seharusnya wanita jaga dengan baik.



Jangankan perhatian, buat ngebahas tentang kesehatan dan cara menjaga miss V dengan baik saja menurut saya masih sangat tabu. Berbeda dengan sekarang yang menuntut saya untuk lebih care dengan masalah satu ini. Emmm bisa jadi, sekarang sudah masuk dalam kategori yang penting banget buat diperhatikan, yang sudah menikah, kalian pasti taulah kan ya..


Pentingnya menjaga area kewanitaan


Menjaga area kewanitaan sendiri memang sudah seharusnya dilakukan setiap hari. Tentu semua wanita pernah mengalami masalah-masalah kewanitaan dan yang paling umum adalah keputihan. Entah yang sekedar keputihan biasa aja, sewajarnya atau yang sampai keputihan yang memiliki tingkat yang lebih serius seperti mengeluarkan bau dan berwarna. Disanalah kadang wanita bisa dibikin galau karenanya. Pasalnya, kondisi yang seperti ini sangat tidak nyaman sama sekali.


BETADINE Feminine Wipes

Galau karena kalau dibiarkan keputihan serta gangguan kesehatan kewanitaan lainnya bisa menjadi lebih parah, namun jika menggunakan pembersih area kewanitaan setiap hari, konon justru bisa mengganggu bakteri baik. Tapi nampaknya kegalauan itu sudah saatnya disingkirkan oleh semua wanita mulai sekarang. BETADINE nampaknya memahami masalah wanita ini. Hal ini terbukti dengan munculnya produk baru mereka yaitu BETADINE Feminine Wash.


Mengapa BETADINE Feminine Wash?


BETADINE Feminine Wash adalah pembersih khusus kewanitaan sehari-hari dengan kandungan prebiotik dan formula Tri-Care yang terbuat dari bahan alami. Prebiotik ini membantu pertumbuhan bakteri baik/normal flora sehingga dapat memberikan perlindungan alami pada area kewanitaan. Dengan menjaga kesehatan normal flora membuat area kewanitaan dapat memproteksi dirinya sendiri. Selain mengandung Prebiotik, BETADINE Feminine Wash juga memperhatikan pH balance. Kalau area kewanitaan kita bersih dan sehat, otomatis kita juga akan semakin percaya diri.

BETADINE Feminine Wash Foam saat dikeluarkan


Aman gak ya untuk ibu menyusui atau ibu yang sedang mengandung?


Tenang saja.. Produk pembersih kewanitaan alami ini, tidak mengandung SLS (Sodium Laureth Sulfate) yang dapat membuat kering dan juga tidak mengandung Paraben. Jadi sangat aman digunakan untuk ibu hamil maupun menyusui. Jadi, kita gak perlu bingung lagi mencari pembersih kewanitaan, karena BETADINE Feminine Wash mengandung bahan alami untuk area kewanitaan kita.



Oh ya.. BETADINE Feminine Wash ini tersedia dalam berbagai varian yang bisa kita pilih sesuai kebutuhan:


  1. Gentle Protection Immortelle (Ungu) – pembersih kewanitaan sehari-hari dari bahan alami Immortelle untuk menjaga kesehatan alami kewanitaan. (Merupakan versi original BETADINE Feminine Wash)
  2. Fresh & Active Lemon Verbena (Hijau) – mengandung Lemon Verbena yang memberikan sensasi kesegaran di area kewanitaan, cocok untuk wanita aktif, berkeringat karena aktivitas outdoor atau berolahraga.
  3. Odour Control Witch Hazel (Biru) – mengandung Witch Hazel yang bantu mengatasi bau tak sedap di area kewanitaan, cocok untuk wanita yang sibuk seharian ataupun berada di udara lembab.
  4. Moisturizing Calendula Oil (Pink) – mengandung Calendula yang mengandung kelembapan yang pas di area kewanitaan, cocok untuk wanita yang mengalami kering pada area kewanitaan, seperti wanita yang baru melahirkan atau sudah menopause.


Saya sendiri saat ini mencoba BETADINE varian Odour Control Witch Hazel, saat digunakan rasanya itu tidak kesat dan terkesan licin. Wanginya juga khas banget, harumnya alusss banget, enak seger :D. Sedangkan untuk Betadine Wipes-nya, kalau dipake langsung terasa kesat dan nyaman. Cocok dibawa saat bepergian dan bisa langsung di flush.


Dimana saya bisa mendapatkan BETADINE Feminine Wash?


Meskipun produk betadine ini terbilang masih baru diluncurkan, namun kita tidak kesulitan untuk mendapatkan produk pembersih kewanitaan ini. Kita bisa mendapatkannya di Guardian terdekat atau yang tinggal di daerah terpencil seperti saya, BETADINE Feminine Wash bisa dibeli di gerai BETADINE di toko-toko online terkemuka. Untuk harga.. Varian BETADINE Feminine Wash kemasan 100ml dibandrol dengan harga RP.45.000. Sedangkan yang kemasan BETADINE Feminine Wash liquid 50ml Rp.22.000, dan untuk BETADINE Feminine Wipes Gentle 10s harganya hanya Rp.11.500.

Oh ya.. Untuk informasi lengkapnya, kamu juga bisa langsung mengunjungi sosial media BETADINE di sini ya..
Web: www.tanyawanita.id
IG: @tanyawanitaid
FB: Tanyawanitaid

1 comment:

  1. favoriteku yang ungu, soalnya wanginya enak, wipesnya tebal ga kayak tissue basah biasa ya :)

    ReplyDelete