Cara Mudah Membersihan Baju Si Kecil

Posting Komentar
Sebagai orang tua tentunya sudah menjadi kewajiban untuk selalu menjaga kesehatan bayi. Bukan hanya memperhatikan asupan gizi si kecil, tapi anda pun harus memperhatikan berbagai hal erutama kebersihan.  Nah untuk kebersihkan peralatan ataupun kebersihan si kecil tentunya anda pun harus lebih berhati – hati agar kesehatan si kecil tidak terganggu. Memperhatikan kebersihan baju atau pakaian bayi memang salah satu hal yang sangat penting dan juga wajib di lakkan alasannya karena pakaian yang digunakan oleh si kecil memang bertujuan untuk menjaga suhu tubuh agar tetap hangat.



 Disamping itu saat ini produk sabun cuci pakaian bayi memang sangat banyak sekali, namun anda pun harus berhati – hati untuk bisa digunakan oleh si kecil. Maka selain memilih produk yang di khususkan untuk si kecil juga sebagai rekomendasi anda bisa memilih Sleek baby yang merupakan produk perawatan si kecil. Nah berikut inis saya akan paparkan cara mudah untuk mencuci pakaian si kecil agar tetap sehat dan juga terawat untuk anda.


1 . Pisahkan Baju Berdasaran Warna


Seperti yang kita tahu, bahwa pakaian atau baju si bayi terdiri dari berbagai jenis warna. Nah karena itu anda pun harus memperhatikan hal tersebut ketika mencuci baju atau pakaiannya. Alangkah baiknya anda harus memisahkan warna pakaian dan jangan sampai mencampurkan semua pakaian ke mesin cuci anda karena selain warna akan menjadi luntur juga pakaian pun bisa menjadi jelek. Di sisi lain bisa juga berdampak pada kulit si kecil apabila zat pewarna berbahaya bagi bayi.

2 . Bilaslah Dua Kali


Mencuci pakaian bayi dengan menggunakan sabun pencuci baju dari Sleek baby tentunya sangat penting sekali digunakan karena sangat aman sekali bagi si kecil. Disamping itu anda pun tentunya perlu membilasnya secara maksimal. Apabila membilas pakaian tidak maksimal tentunya akan meninggalkan zat kimia yang sangat berbahaya bagi bayi. Maka dari itu lebih baik anda membilasnya sebanyak dua kali atau lebih bila diperlukan. Nah bagi anda yang sedang mencari informasi tentang si kecil atau perawatannya anda bisa kunjungi website https://www.sleekbaby.co.id/1000-hari-perlindungan/detail/beberapa-hal-yang-harus-bunda-perhatikan-saat-mencuci-pakaian-si-kecil . disana anda bisa mendapatkan beragai informasi yang terpercaya.
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar