Keluarkan 86, Toyota Tawarkan Mobil Sport dengan Harga Murah

Posting Komentar
Lama terjun di pasaran produk otomotif, Toyota nampaknya enggan dikalahkan dengan para kompetitornya sebab terlihat dari begitu berkembangnya inovasi – inovasi yang mereka ciptakan. Berbicara soal inovasi, Toyota pun ikut pamer dalam produk mobil mewah yang sedang ramai di kalangan para pecinta otomotif. Jenis mobil yang dikaitkan dengan kemewahan salah satunya ialah mobil sport.

Maraknya mobil sport dari berbagai produsen otomotif lain yang juga mendunia, bisa jadi tantangan tersendiri bagi Toyota untuk turut menawarkan pilihan mobil satu pintu khususnya dengan harga yang lebih terjangkau banyak orang. Ya, itulah representasi mobil Toyota 86 yang merupakan inovasi terbaru produsen asal Jepang tersebut. Mobil Toyota 86 dapat menjadi solusi para penggemar mobil sport atau para pecinta otomotif yang hendak membeli mobil sport mewah namun dengan kualitas wahid serta dilengkapi beragam fitur canggih yang tetap aman di kantong.



Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, mobil Toyota 86 ialah jawaban untuk para pecinta otomotif yang punya impian mengendarai mobil sport karena mobil Toyota 86 bisa lebih terjangaku serta dilengkapi pula dengan spesifikasi mumpuni. Mobil Toyota 86 merupakan sebuah mobil sedan sport mewah dengan fitur – fitur paling superior di kelasnya. Mobil pintu satu ini didukung dengan kapasitas mesin 2000cc yang tentu saja menyuguhkan performa yang sangat powerful sehingga tidak perlu diragukan lagi kecepatan serta akselerasinya di jalanan.


Dari segi eksterior mobil Toyota 86, pengendara turut dimanjakan dengan lekukan tubuh eksotis nan agresif serta tatapan headlamp yang tajam membuatnya terlihat garang, berkelas dan tentu saja mewah. Kemewahan mobil Toyota 86 ini menjadikan eksteriornya sebagai magnet untuk para penyuka mobil sport. Penempatan headlamp dengan perpaduan lampu sein yang terpisah ini misalnya, meningkatkan kesan anggun ketika memandangnya. Di samping itu, bagian bumpernya turut menambah level kegarangan mobil Toyota 86.

Lanjut ke desain interior mobil Toyota 86 yang tak kalah mengagumkan. Saat pertama kali memasuki mobil Toyota 86 ini, para pengendara akan menjumpai dua buah jok dengan desain sporty yang dilengkapi dengan panel modern lengkap dengan tampilan digital serta beragam aksen sport di tiap bagiannya. Hal tersebut bisa dilihat dari dashboard mobil Toyota 86 skema hitam doft serta LCD touchscreen yang menyajikan fitur media hiburan tercanggih. Tentu saja panel hiburan mobil Toyota 86 memberikan kenyamanan ekstra ketika berkendara.

Performa terbaik dengan sokongan teknologi modern yang disematkan ke dalam mobil Toyota 86 ini sungguh kombinasi yang semua orang dijamin takkan percaya dengan harga yang dibanderolnya. Mobil sport berspesifikasi mobil Toyota 86 setidaknya menguras budget paling murah satu milyar lebih namun demikian tidak dengan mobil Toyota 86. Untuk membawa pulang mobil Toyota 86 hanya perlu merogoh kocek sebesar 713 juta.

Tertarik memiliki mobil Toyota 86 mobil sport murah ini? Kunjungi segera Dealer Auto2000 karena Anda bisa dengan mudah mengambil penawaran tukar tambah mobil lama Anda dengan mobil Toyota 86 di Dealer Auto2000. Info lengkap Dealer Auto2000 terdekat bisa klik website auto2000.co.id.

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar