Inilah Wajah Baru Toyota Vios, Makin Elegan dan Dinamis

Posting Komentar
Toyota Vios yang telah hadir sepuluh tahun di pasar otomotif Indonesia ternyata lumayan merajai pasar sedan di kelasnya. Kepopularitasan Toyota Vios bahkan melahirkan varian khusus Limo yang permintaannya sangat tinggi yakni sekitar 20.000 unit per tahun meskipun pabrikan Toyota menyediakan hanya 10.000 per tahun. Setelah melalui perjalanan sepuluh tahun tersebut, Vios pun kini tampil dengan wajah baru.

Wajah baru sedan cantik ini tampaknya akan sangat bisa menghipnotis para pecinta otomotif karena lebih dinamis, elegan, dan tentunya terdepan dalam soal kenyamanan. Harga Toyota Vios dengan tampilan barunya ini sebanding dengan berbagai fitur canggih yang dibawanya. Di samping itu, harga Toyota Vios sesuai dengan prestisi mobil sedan ini yang atraktif nan mewah.



Banyak orang beranggapan mobil sedan lekat dengan kemewahan karena segmen sedan sendiri termasuk istimewa. Hal tersebut ikut disematkan pada Toyota Vios yang memang pesonanya dapat membuat para pecinta otomotif langsung jatuh cinta. Seperti yang sudah diketahui, pengendara cenderung memilih mobil yang sesuai dengan karakter personal mereka sehingga akan disesuaikan dengan faktor kenyamanan, performa, serta desain. Toyota Vios ibarat paket lengkap yang memenuhi keinginan konsumen dan tentu saja sebanding dengan harga Toyota Vios dibanderol.


Perubahan yang rasanya lebih mengedepankan kembali kesan mewah Toyota Vios datang dari desain eksterior dan interior. Keduanya didesain secara atraktif serta dibarengi dengan keeleganan yang begitu classy. Selain itu, dimensi kendaraan tampak dibuat agak lebih besar dari sebelumnya. Fitur – fitur canggih pun tak lupa disematkan pada sedan ini yang sesuai dengan harga Toyota Vios, seperti fuel saver dan speed maker. Kemudian pula, kombinasi trapezoidal grille dan model baru headlamp menonjolkan tampilan khas Toyota serta pada varian tipe G dari All New Vios turut dilengkapi foglamps dan agressive new projection lampu utamanya ini.

Sudah disebutkan sebelumnya sedan harga Toyota Vios ini mengusung konsep dinamis yang kuat. Kedinamisannya tersebut didukung dengan fitur baru yakni aero stabilizing fins dan catamaran shape roof. Terlebih lagi, desain interior Vios terbaru ini dekat dengan konsep eksklusif, mewah, dan ruang kabin yang lebih luas. Kenyamanan pengendara dan penumpang memang dinomorsatukan dan ditambah lagi dengan keberadaan panel audio system modern dan infotainment system yang membuat perjalanan lebih menyenangkan.

Harga Toyota Vios baru sudah pasti dibarengi dengan fitur yang lengkap, misalnya fitur canggih lainnya yaitu Gesture & Voice Command yang membuat pengguna lebih mudah untuk mengaktifkan fitur lain cukup dengan sentuhan jari tangan dan suara. Selain itu, terdapat pula phone synchronization via teknologi Digital Living Network Alliance serta wireless auto answer agar pengendara tidak perlu repot ketika menerima telepon masuk.

Mesin pada All New Vios masih memakai mesin lama yaitu 1-NZ FE ETCS-i 1.500 cc 16 valve DOHC engine dengan dilengkapi VVT-i technology. Spesifikasi tersebut sebanding dengan harga Toyota Vios dan tentunya mampu menyajikan akselerasi terbaik demi performa yang optimal. Kelebihannya, Toyota Vios irit dalam soal bahan bakar serta ramah lingkungan.

Tertarik dengan Toyota Vios? Dealer Auto2000 menawarkan harga Toyota Vios terbaik dengan berbagai promo menarik yang ada di Dealer Auto2000. Cek website Dealer Auto2000 untuk informasi harga Toyota Vios atau produk Toyota lainnya. Untuk keterangan lebih detail tentang Toyota vios silahkan klik disini.

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar