5 Keinginan yang Belum Tercapai di Tahun 2018

Sebenarnya ini challenge yang diadain sama blogger perempuan Network yang kepending sampe sekarang karena saya gak bisa konsisten nulis. Jangankan nulis, tinggal publish aja saya kadang sampe nunggu beberapa hari, ah.. capek deh.. Ya... begitulah kerempongan seorang housewife yang punya pekerjaan sampingan jadi blogger. Tapi ya namanya ibu rumah tangga dinikmati saja jalannya yang indah ini. Ada saatnya nanti anak-anak akan besar dan kondisi berubah seiring berjalannya waktu. Dulunya saya hampir gak ada kegiatan lain selain berada didepan komputer untuk ngeblog. Jamannya masih jomblo dulu. Setelah menikah dan memiliki 2 orang putra, saya hampir gak punya waktu untuk ngeblog karena sibuk ngurusin mereka yang super aktif.



Jangankan mau ngeblog, baru buka laptop aja anak-anak udah pada berkumpul minta ditemenin main atau bahkan laptop saya yang dipake mainan. Dan kadang, saya sudah capek duluan waktu mau ngeblog. Tapi kalau sudah ada didepan laptop pas mereka lagi pules, saya masih suka lupa waktu buat otak-atik blog. Memang dasarnya suka ngeblog ya gimana lagi, meskipun emak-emak ya tetep jiwa bloggernya ada gitu :D. Jadi Nuel... apa keinginan kamu yang belum tercapai di tahun 2018 lalu, selain nambah anak hahaha..

Pengen Kuliah


Entah kenapa keinginan saya untuk bersekolah kembali masih sangat menggebu-gebu. Saya ingin belajar untuk mengajari anak-anak saya ilmu agama. Karena anak saya semuanya laki-laki, mereka kelak akan memimpin rumah tangga dan semoga bisa memberikan manfaat untuk orang banyak ketika mereka dewasa. Saat ini Zayn masih belum 2 tahun dan masih mimik ASI, jadi saya masih belum bisa ninggal Zayn sama Abinya sendirian dirumah. Semoga tahun ini atau tahun depannya keinginan saya untuk menimba ilmu segera tercapai. Aamiin ya Allah..

Pengen Punya rumah sendiri


Iya dong, iyalah.. semua orang pengen punya rumah sendiri meskipun gak punya tabungan sekalipun hahaha. Sejak menikah, saya pengen punya rumah sendiri yang dibeli tanpa riba dan akad akad bathil lainnya. Semoga Allah juga memberikan jalan terbaiknya. Jikapun harus jadi kontraktor dulu ya dijalanin saja, yang penting enggak hutang dan enggak riba juga hehe.

Pengen Ngerawat Blog dengan baik, konsisten


Blog saya lebih dari 10 dan semuanya gak ada yang kerawat, jadi berasa seperti ibu tiri yang ninggalin anak-anak suaminya, eh bukan.. ibu ibu yang gak ngurusin anak-anaknya. Tapi, sejak kemaren saya sudah komitmen sama suami mau rajin-rajin update semua blognya. Biar bagus blognya, mau belajar SEO juga biar adsense-nya nambah dan nambah. InsyaAllah kita coba duet maut blogger yang kurang serius ini hahhaa.

Nginep di Hotel dengan Kolam Renang


Lohhh toooo.. iyaaa.. saya pengen banget ngajakin anak-anak staycation di hotel gitu, berenang disana nungguin mereka aja sih. Emang kegiatan ini kayak gak guna banget tapi pengen coba hahaha.. Apalagi kemaren pas ada diskonan hotel gitu, tapi gak saya ambil karena gak paham. Haish.. Agendakann!!

Main ke Jogja Lagi


Jogja itu spesial buat suami saya dan juga tentunya buat saya. Abis nikah dulu saya diajakin ke jogja sama suami. Setelah itu saya kepengen lagi dan kepengen terus main kesana sama anak-anak. Udah mikirin keribetannya sih, cuma yaaa... bisa lah kita coba gitu, Terutama makan lotek, duh enaknya.. ngiler haha..

Ya Allah.. Mampukan Mampukan... Saya juga pengen ke Mekkah, pengen punya tabungan banyak, pengen lebih sabar pastinya.. itu juga keinginan yang harus diusahakan, sangat sangat!!



No comments