Kabargames.id, Situs Referensi Game Mobile hingga PC Terbaik

Posting Komentar
Harga berbagai peralatan elektronik (hp/laptop/tablet/console game) saat ini sudah semakin terjangkau. Tak hanya smartphone entry level, bahkan hp gaming sekalipun sudah bisa dibeli dengan harga yang relatif murah.

Tampilan layar situr game kabargames.id

Harga smartphone yang semakin terjangkau dan banyaknya game-game gratis di Play Store maupun App Store, membuat banyak orang menjadikan perangkat genggam tidak hanya sebagai alat komunikasi tapi juga untuk bermain game.

Sekalipun smartphone semakin banyak diminati sebagai media untuk bermain game, namun perangkat-perangkat lain seperti PC, konsol, hingga virtual reality juga tak sepi peminat. Apalagi, kemampuan PC dalam menjalankan game dengan resolusi tinggi belum bisa dibandingkan dengan tablet atau smartphone.

Sebagai salah seorang penyuka game, saya juga tentu saja sering mengandalkan hp untuk memainkan game-game favorit pada waktu-waktu luang.

Selain untuk menyalurkan hobi, bermain game saya rasa bisa dimanfaatkan untuk mengurangi stres. Apalagi, jika setiap hari ada banyak pekerjaan dan beban pikiran yang sering membuat kita merasa lelah dan kehilangan semangat. Game, menurut saya bisa jadi salah satu jalan keluar untuk menemukan kembali semangat yang kadang-kadang tergerus.

Tapi, memainkan game yang itu-itu saja tentu akan bikin bosan. Sekalipun yang kita mainkan tersebut adalah game-game favorit, tetap saja, lambat laun akan terasa membosankan.

Tapi, untuk mencoba game baru, kadang-kadang tidak semudah apa yang kita bayangkan. Pasalnya, kita harus menyediakan kuota yang tidak sedikit untuk download dan research. Itu sudah pasti, karena game-game saat ini rata-rata berkapasitas besar dan membutuhkan kuota yang tidak sedikit untuk mendownloadnya.

Mencoba satu persatu game yang belum tentu kita sukai akan menjadi sebuah pemborosan. Nah, daripada harus download dan mencoba satu persatu game yang menarik, saya rasa menggunakan referensi akan lebih baik. Karena, selain bisa memudahkan kita mencari jenis game yang kita sukai, kita juga bisa langsung membaca dan mengetahui gambaran gameplay-nya. Menggunakan referensi, kita bisa menghindari mendownload game-game yang mungkin saja tidak akan kita sukai. Dengan begitu, kita bisa menghindari pemborosan kuota.

Referensi Game Terbaik


Situs game yang menurut saya sangat lengkap dan bisa diandalkan sebagai sumber referensi untuk mencari game-game yang bagus adalah kabargames.id.

Tak hanya menyajikan dan mengulas secara lengkap dan gamblang mengenai game-game terbaru yang bagus dan keren serta layak untuk didownload. Situs ini juga menyediakan banyak sekali informasi atau kabar/berita terkini seputar dunia gaming.

Jadi, kalau kamu sedang menunggu sekuel game favoritmu. Kamu bisa mengikutinya di situs ini. Selain itu, kamu juga bisa menambah pengetahuan bagaimana cara mengalahkan musuh-musuh atau bagaimana cara bermain game agar lebih baik dengan berbagai tips yang tersedia.

Tak sekedar mengulas dan memberikan bocoran berbagai macam skill hingga tips dan trik cara bermain game atau mengalahkan musuh-musuh, KabarGames juga menyediakan banyak referensi mengenai cara memilih perangkat keras untuk PC gaming, laptop gaming, hingga perawatannya.

Intinya, di situs ini banyak sekali hal-hal menarik yang akan kita temukan. Terlebih, jika kamu ingin update informasi mengenai game hp Android/iOS, game PC atau game laptop, konsol (X-Box/PS), hingga virtual game.

Anime


Sebagai bonus, kamu juga bisa melihat ulasan dan video anime-anime terbaru yang sedang rilis. Ataupun referensi mengenai anime terbaik yang layak untuk ditonton dan diikuti seperti Dragon Ball Heroes yang sekarang lagi hot!

Sebagai salah seorang penyuka anime, saya suka sekali melihat review dan sinopsis yang ada di situs ini. Walaupun saya selalu mengikuti atau menontonnya secara langsung. Namun tetap saja, membaca review dan sinopsis yang ditulis oleh orang lain, selalu membuat saya tertarik dan semangat untuk membacanya.

Apalagi, jika di dalamnya terkandung beberapa informasi yang kadang-kadang tidak kita dapatkan ketika menonton tayangan anime dalam bentuk video. Dengan tambahan informasi dan detail-detail kecil dari sinopsis dan review akan membuat kita bisa memahami lebih jauh mengenai apa yang terjadi dan alur cerita dari anime itu sendiri.

Buat temen-temen yang sedang mencari referensi anime atau game mobile hingga PC yang bagus. Saya pribadi sangat merekomendasikan situs games di atas untuk dikunjungi.
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar