Pecinta Aksi Ji Chang-Wook, 3 Drama ini Wajib Kamu Tonton di Viu



Sebagai emak-emak yang juga suka nonton drama korea, saya adalah orang yang terlebih dulu melihat aktor di suatu drama sebelum memutuskan untuk melihatnya atau tidak. Karena bagi saya,  selain alur cerita Hal pertama yang akan membuat saya tertarik untuk melihat suatu ceramah adalah judul dan pemainnya.   biasanya saya akan menonton drama yang aktor dan aktris nya saya sudah saya kenal dan pernah saya lihat di drama-drama sebelumnya.  Dan salah satu aktor yang paling saya sukai saat main drama adalah Ji Chang Wook.  paras yang tampan serta  drama yang ia mainkan kebanyakan ber-genre action bikin saya selalu melihat drama yang ia mainkan. Tapi meskipun bukan genre action kalau Ji Chang Wook yang main, pasti saya tonton juga haha. 

Nonton The K2

Drama yang rilis di tahun 2016 ini adalah drama pertama yang saya tonton dan langsung jatuh cinta sama aksinya Ji Chang Wook.  Serial The K2 sendiri bercerita tentang perjalanan seorang pengawal bernama Kim Je Ha (Ji Chang Wook) seorang mantan prajurit yang bertugas di Rusia yang kini menjadi agen di sebuah perusahaan JSS dengan kode K2. Tugas Je Ha adalah mengawal Istri calon presiden tapi kemudian bertemu dengan anak tiri sang istri bernama Go Anna yang diperankan oleh Yoona SNSD. Sayangnya.. Anna adalah seorang pendiam yang takut keramaian karena sejak kecil Anna selalu jadi gadis tersembunyi sang calon presiden. Sebenarnya.. drama ini bagus banget, nggak tertebak dan bikin penasaran. Perpaduan antara asmara dan politiknya nggak lebay dan nggak biasa. Yang belum nonton boleh banget nonton di Viu ya.. 

Nonton Drama Korea Healer


Drama yang juga dibintangi oleh Ji Chang Wook satu ini gak kalah kerennya dengan The K2. Alur ceritanya juga bikin saya penasaran. Jujur sih, saya baru menonton drama Healer beberapa waktu yang lalu ketika search dari Ji Chang Wook. Menjadi seorang "Penyembuh" yang menerima pekerjaan ekstrim dari orang-orang kaya tanpa ikut campur lebih dalam ketika misi selesai. Namun, komitmen itu berubah ketika ia bertemu dengan seorang gadis yang diambil DNA-nya serta menjadi orang yang dicari-cari oleh kliennya. 

Seo Jung Hoo sang Healer penasaran dengan kehidupan sang gadis yang diperankan oleh Park Min Young sebagai Chae Young Shim ini karena sang klien yang punya foto yang sama dengan miliknya, ya.. foto dengan gambar ayahnya. Meskipun cerita ini lebih ke action karena banyak aksi Ji Chang Wook yang mendebarkan, tapi nuansa romansa juga gak kalah bikin senyum senyum sendiri. Dan ya… ternyata anggapan saya yang mengira The K2 adalah yang terbaik, Healer jauh lebih keren. 

Oh ya.. drama ini juga ada unsur politiknya sih, biasalah… gaya-gaya penguasa media gitu buat ngedukung dan melindungi orang-orang yang butuh kekuasaan. Tapi saya suka sih drama genre yang kayak gini. Ada warnanya dari pada drama biasa yang cuma tentang cinta picisan hehe. 

Drama Ji Chang Wook - Melting Me Softly


Drama lain yang juga diperankan oleh aktor korea Ji Chang Wook adalah Melting Me Softly. Drama ini lebih kalem dari drama-drama yang lainnya yang banyak membuat kita melongo dengan aksi-aksi kerennya. Drama dengan genre komedi romantis dengan sentuhan sciene ini bisalah dijadikan hiburan kalo lagi bosan sama drama-drama yang menegangkan, boleh banget ya nonton ini. 

Jadi ceritanya, Ji Chang Wook yang berperan sebagai Ma Dong Chan yang berprofesi sebagai PD sebuah variety show yang beradu peran dengan Ko Mi Ran yang diperankan oleh Won Jin A yang hanya seorang pekerja lepas serabutan yang mencari uang untuk tetap bisa menyambung hidup. Yang pada akhirnya mereka saling jatuh cinta setelah 20 tahun berada dalam kapsul pembeku. Meskipun dulunya Ma Dong Chan memiliki kekasih dan masih tetap menunggu. Yaa.. tentu saja berbeda usia. 

Ceritanya sih sedikit receh, tapi cukup menghibur, mungkin ya karena yang main Ji Chang Wook hahaha. Kalo udah seneng yaa… diliat semua dramanya daahh.. di Viu ada kok dramanya kalau mau nonton. 

Nonton Drama Viu tanpa Iklan


Saya sendiri adalah penikmat drama korea dengan banyak genre saat mengisi waktu yang membosankan atau sedang mencuci piring dan setrika baju. Dari pada saya bengong bengong nggak jelas dan bosan, saya bikin kegiatan setrika dan bersihkan dapur dengan nonton drakor aja hihi. 

Oh ya.. di Viu ini, kita bisa nonton drama apapun lo.. meskipun tidak harus membeli Viu premium. Tapiii… kita bakal kena jeda-jeda iklan yang bikin acara nonton jadi kurang asik. Padahal, kalau mau jadi premiun itu gampang bangettt.. apalagi pasti semua dari kita udah punya akun GoPay. Kita bisa melakukan pembayaran dengan GoPay via Google Play. Oh ya.. pembayaran dengan GoPay ini gampang banget ya temen-temen, jangan bayangin yang pake ribet dan buang waktu, cukup dengan 1 klik aja udah beres. Belum lagi kita bakalan dapat cashback karena masih ada promo.

Cara Jadi Premium Member Viu dan mengaktifkan akun GoPay di Google Play




Seperti yang ada digambar yang saya share diatas, cara mengaktifkan GoPay di Google Play sangatlah mudah.

  • Pertama, masuk ke akun Google Play kemudian pilih menu payment method
  • Kedua, pilih menu Add GoPay
  • Ketiga, pastikan nomor handphone akun GoPay milikmu benar ya..
  • Keempat, Masukkan kode pin akun GoPay-mu
  • Kelima, akan ada pemberitahuan sukses menghubungkan akun google Play dengan GoPay
  • Kemudian gambar ke enam, akan ada pilihan Payment method GoPay mu di akun Google Play. Dan itu membuktikan bahwa kamu sukses menambahkan GoPay dan bisa langsung digunakan dengan mudah.

Sekarang, bagaimana cara berlangganan Viu agar menjadi member premium? 


  • Pertama, Buka aplikasi Viu 
  • Kemudian pilih mulai berlangganan
  • Ketiga, pilih pembayaran dengan promo dengan GoPay melalui Google Play 
  • Lalu, masukkan pin GoPay milikmu setelah kamu klik subscribe  untuk melakukan proses pembayaran 
  • Dan.. ketika kamu berhasil melakukan pembayaran, kamu akan menjadi keanggotaan Premium seperti gambar diatas. 
Cukup mudah bukan jika melakukan pembayaran dengan GoPay melalui google play. Pakai GoPay sering ada promo dan lebih banyak untungnya pastinya. Kalau mau cek-cek promo VIU bisa langsung klik di sini.

Untuk kamu yang mau unduh aplikasi lain juga ada lho promonya. Kalian bisa cek di sini. Apalagi sekarang lagi ada promo cashback 100% untuk pengguna baru. 

Yuk buruan langganan Viu biar nontonin drama Ji Chang Wook juga makin seru. Selamat nge-drakor Mak… 

17 komentar

  1. Perbedaan Viu biasa dan premium hanya iklan aja ya, Mbak? Kalau untuk filmnya sendiri bagaimana? Ada gak yang hanya bisa ditonton kalau premium?

    BalasHapus
  2. Ji Chang Wook ada drakor baru nih
    Judulnya Backstreet Rookie.
    Aku juga mau nonton mumpung ongoing
    Makasiii rekomendasinya yaaa

    BalasHapus
  3. saya termasuk salah satu penggemar abang icang mbak, tapi saya nggak suka sama actingnya di melting me softly hahahaa tapi urusan nonotn tetap VIU donk pilihan saya

    BalasHapus
  4. Waah, kita sama Mbaakkk. Penyuka Ji Chang Wook. Saya anak baru di Korean Drama. Selama ini suka kesulitan menghapalkan nama dan wajah. Begitu nonton K2 langsung suka dan hapal nama, haha..

    Jadi lah usai nonton K2 yang dicari dramanya Mas Ji ini. Oya di Viu juga ada film lepasnya Ji Chang Wook Mbak. Judulnya Fabricated City, bagus ini. Film laga juga

    BalasHapus
  5. Wah yang series the Healer kayanya menarik nih, sukses bikin penasaran baca sekilas sinopsisnya, cusss ah lsg meluncur ke VIU

    BalasHapus
  6. Aku suka dengan cerita2 di Drakor bagus juga ceritanya tapi aku suka takut keranjingan jadi menghindari nonton drakor akhirnya hahaha..

    BalasHapus
  7. ah, mau menghubungkan gopay ke google play juga ah. Kalo viu, aku baru tau nih mak. TFS ya

    BalasHapus
  8. GoPay ini favorit ku banget deh mba, bisa dipakai buat beli dan bayar apapun secara online dan offline.

    BalasHapus
  9. wah ini semua ada di Viu yaa. Sayangnya aku udah ga langganan lagi, hahaha.
    Nanti deh tonton teasernya dulu.

    BalasHapus
  10. Asiikk~
    Babang JCW beraksii...kembali.
    Aku suka di Healer sebenernya. Drama lainnya, hanya sekedar tahu, tapi gak aku tonton full-episode.

    BalasHapus
  11. Hihi aku pun nonton drakor di viu, enaknya pake premium nggak kepotong iklan dan bebas mau nonton drama yang mana aja

    BalasHapus
  12. Aaaa tambah lagi daftar drama korea yang ingin ditonton. Hahaha

    Padahal mah yang udah di list masih banyak yang belum sempet nontonnya.

    BalasHapus
  13. All right. More Korean dramas to enjoy. Hope you guys have fun watching it

    BalasHapus
  14. teman saya ada nih yang suka nonton di Viu, saya kasih tau deh ke dia caranya biar pindah ke yang premium. Biar bisa lebih puas ya nontonnya

    BalasHapus
  15. Aku suka mbak nonton drakor dan memang belum pernah dari Viu. Kalau pembayarannya mudah melalui Gopay jadi pengen berlangganan bulanan juga.

    BalasHapus
  16. Aku mah nonton kalo yg maen cakep hahahah..tp bbrp kl cobain viu premium enak jg banyak pilihan...bayarnya jg simpel tinggal conect gopay

    BalasHapus
  17. wah asik nih bisa akses premium VIU dengan cara yang gampang ya mbak. Btw, Ji Chang Wook ini beneran memesona para kaum perempuan deh hehe :D

    BalasHapus