Hunian Nyaman dan Murah, Kost K20 Aja

Posting Komentar
Kost K20 adalah salah satu hunian nyaman dan murah di Sidoarjo. Berada di daerah Waru yang menjadi daerah perbatasan antara Surabaya dan Sidoarjo membuat Kost K20 sangat strategis dan dekat dengan fasilitas-fasilitas umum termasuk Bandara Juanda. Kalau diantara kalian ada yang mencari tempat untuk sewa kamar di Sidoarjo yang murah dan nyaman, yuk saya kenalkan dengan Kost K20.
Hunian Nyaman dan Murah Kost k20
Sidoarjo adalah kota yang bersebelahan dengan Surabaya, sangat dekat seperti Tanggerang dan Jakarta. Saya sendiri pernah tinggal di Rungkut Surabaya selama kurang lebih 6 tahunan. Jadi, Sidoarjo adalah daerah yang sering sekali saya kunjungi karena begitu dekat dengan tempat tinggal saya.

Tips Memilih Kost Nyaman dan Murah

Menemukan tempat tinggal sementara yang nyaman tentulah menjadi impian semua orang. Entah itu dari segi fasilitas sampai dengan harga yang diberikan. Dan berikut adalah tips memilih kost atau hunian yang nyaman.

Pilih Kost dengan fasilitas lengkap

Kost K20

Memilih kos dengan fasilitas yang lengkap akan membuat kita jauh dari kerepotan. Fasilitas yang paling umum kita butuhkan seperti tersedianya dapur, kamar mandi dalam, listrik untuk setiap penghuni kost sampai sudah tersedianya kasur beserta bantal gulingnya.

Dan untuk memenuhi kebutuhan sekarang, akses internet juga menjadi pertimbangan saat memilih sebuah kost. Tentu saja, memilih kost dengan akses internet gratis 24 jam juga bisa menjadi pilihan yang terbaik.

Pastikan Hunian yang Kamu Pilih Bebas Banjir dan Nyaman

Di Daerah Sidoarjo dan Surabaya banjir sudah seperti gaya hidup. Oleh karenanya, memilih tempat tinggal atau hunian sementara berada di daerah yang bebas banjir. Hal lain yang perlu diperhatikan juga adalah:
  • Memiliki sirkulasi udara dan pencahayaan bagus, tidak pengap
  • Kost 24 jam (jam malam bebas)
  • Ada tempat untuk jemuran
  • Terjamin airnya, gratis PDAM

Pilih Kost yang Dekat dengan Fasilitas umum

Dekat akses ke fasilitas umum seperti pasar, supermarket, tempat ibadah, dan sekolahan adalah salah satu pertimbangan yang gak boleh kamu lewatkan. Akan sangat repot jika kita memilih hunian yang jauh dari fasum.

Nah jika kamu sekarang sedang berada di daerah Sidoarjo dan sedang mencari kos-kosan, saya akan merekomendasikan salah satu Kost murah dan nyaman di daerah Waru, Kost K20. 

Kost K20 Hunian Nyaman dan Murah di Sidoarjo

Kost k20 nyaman dan murah
Salah satu hunian nyaman dan tidak mahal yang saya rekomendasikan adalah Kost K20. Lingkungan yang aman karena berada di kawasan padat penduduk. Selain itu, keamanan tetap terjaga karena rumah sewa sementara ini memiliki CCTV disetiap sudut kost.

Dengan harga sewa yang murah hanya sekitar 800K aja setiap bulan, menurut saya penginapan ini worth it banget mengingat kita bisa mendapatkan banyak fasilitas kayak dibawah ini secara cuma-cuma.

  • Free wifi 20 Mbps.
  • Biaya kost K20 Including iuran kebersihan.
  • Springbed boxy medium size.
  • Bantal, guling, seprai.
  • Penebah (lidi) untuk ranjang.
  • Lemari pakaian.
  • AC split (include maintenance AC).
  • KM dalam (closet duduk).
  • Dapur umum dengan washtafel, free LPG dan air galon.
Gimana? Masih bingung mencari tempat tinggal sementara atau kos-kosan di daerah Sidoarjo. Buruan yuk kunjungin Kost K20 karena terjamin kenyamanan dan harganya juga sangat terjangkau. Langsung saja hubungin nomer kontak ini ya.. 0878-8788-5767, semoga bermanfaat :)

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar