Penyedia Internet yang Lancar untuk Main Game Favorit

Posting Komentar

Internet provider indonesia lancar membuat anda melakukan akses internet juga lancar. Begitu Juga jika anda bermain game online pastinya juga lancar. Dengan demikian anda bisa segera memainkan game favorite. Bermain game bukan lah suatu hal yang buruk apalagi jika game tersebut memiliki manfaat. Seperti hanya membuat refresh otak atau sekedar menyalurkan hobi.

provider internet

Hal yang terpenting ketika bermain game adalah mengetahui dan waktu yang tepat. Jangan sampai waktu nya bekerja justru bermain game. Hasilnya tentu akan berakibat merugikan karena pekerjaan tidak akan segera selesai. Akan lebih baik jika anda bermain game sebagai media untuk hiburan.

Untuk mendapatkan jaringan lancar dalam bermain Game favorite anda butuh koneksi internet yang stabil dan lancar. Anda bisa memilih indihome sebagai solusi cerdas dan berkelas untuk mendapatkan koneksi yang super cepat. Indihome juga menyediakan ebranagi paket internet. Apa saja? Untuk mengetahuinya silahkan baca pada paragraf selanjutnya.

Pilihan Paket Dari Indihome

Terdapat dua jenis paket yaitu paket promo dan paket 2P

Berikut ini paket promo

  • Paket 2P Digital channel, up to 20 mbps. Paket ini cocok digunakan untuk 3-5 perangkat indihome. Tarifnya sekitar 240 ribu perbulan.
  • Paket 2P Digital channel 2021 up to 30 mbps. Paket ini bisa digunakan 5-7 perangkat. Tarifnya sekitar 310 ribu perbulan.
  • Paket 2P Digital channel 2021 up to 40 mbps yng bisa digunak unyuk 7-10 perangkat sekaligus. Tarifnya sekitar 380 ribu  per bulan

Setipe paket promo tersebut memiliki benefit berupa gratis 100 menit telepon. Lumayan bisa anda gunakan untuk menelpon saudara tua teman. Apalagi jika dalam keadaan darurat. Selanjutnya paket 2P berikut ini

  • Regular ndihome 2P internet dan TV up to 20 mbps dapat digunakan untuk 3-5 perangkat sekaligus. Anda juga mendapatkan bonus berupa 109 chanel tv favorit lainnya. Tarif perbulan sekitar 380 ribu.
  • Regular indihome 2P internet dan TV up to 50 mbps yang dapat digunakan oleh 10-12 perangkat sekaligus. Anda juga mendapatkan bonus berupa 109 chanel tv favorit lainnya Tarifnya 560 ribu perbulan.
  • Regular indihome 2P dan TV up to 100 mbps yang bisa digunakan mulai 12-18 perangkat sekaligus. Anda juga mendapatkan bonus berupa 109 chanel tv favorit lainnya. Taarufnya 915 perbulan.

Banyak pilihan paket yang sudah dijelaskan. Anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan termasuk memainkan game favorit. Jadi jangan ragu untuk berlanggan bersama kami. Indihome yang merupakan internet provider Indonesia selalu memberikan yg terbaik untuk pelanggannya.

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar