Tempat Beli Yaris Bekas atau Mobkas Murah dengan Garansi Mesin

Posting Komentar
Larangan mudik oleh pemerintah sepertinya memang sudah tidak bisa ditawar-tawar lagi. Meski kerinduan kepada keluarga dan kampung halaman begitu menggebu, namun kita tetap harus menahan diri dan bersabar.

Pasalnya, kondisi pandemi Covid-19 begitu mengkhawatirkan. Apalagi, jumlah ruang perawatan, perawat, serta dokter yang ada di pusat pelayanan kesehatan sangat terbatas.

Karena itu, menahan diri dan bersabar untuk nggak mudik tampaknya adalah opsi terbaik yang bisa kita ambil saat ini untuk melindungi diri maupun keluarga.

Meski nggak bisa mudik, ada banyak hal yang bisa kita lakukan untuk mengisi liburan Lebaran 1442 H nanti. Salah satunya adalah, berwisata di dalam kota atau di daerah domisili masing-masing.

Tapi, karena situasinya masih di era pandemic. Maka kita tetap harus berhati-hati dan harus patuh protokol kesehatan (prokes).

Mulai dari memakai masker, rajin cuci tangan, tidak lupa membawa hand sanitizer, jaga jarak minimal 1 meter, dan hindari kontak dengan orang maupun benda/fasilitas umum.

Jika punya mobil, pergi jalan-jalan atau berlibur dengan menggunakan kendaraan roda 4 tentu lebih disarankan. Karena desain mobil yang tertutup bisa membantu melindungi dan menjaga jarak dengan sesama pengguna jalan.

Toyota Pilihan Mobil Keluarga Indonesia

Ngomong-ngomong soal mobil, bagi kamu yang berniat untuk membeli mobil bekas atau tukar tambah. Jangan keburu nafsu, dan cobalah untuk sedikit lebih teliti sebelum membeli. Pasalnya, banyak sekali mobil bekas yang sepintas tampaknya masih bagus tapi kondisinya justru sudah sangat mengkhawatirkan.

Parahnya, kondisi mobil yang sebenarnya kerap tidak kita diketahui. Dan, baru diketahui setelah mobil dipakai selama beberapa minggu atau berapa bulan.

Nah, agar tak salah memilih saat beli mobil bekas (mobkas), beberapa tips berikut ini bisa kamu terapkan.

1. Beli Mobkas di Tempat yang Terpercaya dan Terjamin


Dimana tempat beli mobkas yang terpercaya dan terjamin?

Kalau kamu mencari tempat jual-beli mobkas yang terpercaya dan memberikan jaminan atau garansi mesin serta jaminan uang kembali 100%.

Saran saya, cobalah mencari di tempat jual mobkas yang layanannya terjamin dan terbukti seperti showroom mobil88 milik anak usaha Astra.

Beli Mobil Bekas di Showroom Mobil88

Selain terpercaya dan terjamin, beli mobil bekas di anak usaha Astra seperti mobil88 akan,

  • Memudahkan kamu mendapatkan mobil bekas yang masih bagus meski tidak punya pengalaman memilih mobkas. Pasalnya, mobil-mobil yang dijual di showroom mobil bekas anak usaha Astra yang rata-rata telah melalui proses quality control sangat ketat
  • Showroom mobil88 tersedia di kota-kota besar di Indonesia seperti, Jakarta (Jabodetabek), Bandung, Surabaya, Bali, Palembang, Pekanbaru, Medan, hingga Balikpapan
  • Jika sudah menemukan mobil incaran, kamu bisa langsung bikin appointment online
  • Seandainya kamu ingin mengganti lamamu dengan model terbaru apa merk dan tipe lain, kamu juga bisa tukar tambah 
  • Semua kendaraan bekas yang kamu beli di Mobil88 telah dilengkapi dengan buy back guarantee (garansi beli kembali)
  • Bisa dapat layanan purna jual “Mobicare.” Ini adalah layanan yang meliputi, asuransi gratis, car detailing, hingga servis gratis. Kamu juga bisa dapat tambahan layanan Emergency Road Assistance (ERA) kalau membeli mobil bekas merek Daihatsu dan Toyota. Selain itu, tersedia juga layanan 24 jam yang siap membantumu dalam kondisi darurat ketika membutuhkan perbaikan ringan akibat kecelakaan atau ketika butuh jasa car carrier (mobil derek)

2. Cari Merk dan Tipe yang Terpercaya seperti Toyota Yaris Bekas


Bagi kamu yang punya keluarga kecil, memilih mobil yang nyaman dan irit serta berkelas seperti Toyota Yaris adalah pilihan bijak.

Yaris bekas yang kondisinya masih bagus merupakan pilihan kendaraan yang cocok bagi keluarga kecil atau keluarga baru. Ada beberapa alasan kuat mengapa Yaris bisa menjadi pilihan terbaik, misalnya:

  • Dimensi body mobil yang kecil akan memudahkan kita parkir di garasi yang sempit sekalipun
  • Lebih mudah cari tempat parkir karena ukuran bodinya yang kompak
  • Desain interior dan eksterior-nya berkelas dan menarik
  • Radius putar hanya 5,1 meter sehingga lebih mudah bermanuver atau putar balik
  • Irit bahan bakar dan performa mesin cukup handal
  • Mengantongi fitur keselamatan ASEAN NCAP Bintang 5

Toyota YARIS G transmisi otomatis keluaran 2015 adalah salah satu contoh mobkas Yaris yang tersedia di showroom mobil88.

Foto atau Gambar Mesin Yaris G AT 2015

Mobil berbahan bakar bensin ini memiliki kapasitas mesin 1500 CC. Ukuran mesin tersebut cukup besar untuk ukuran mobil yang relatif mungil ini. Dengan kapasitas mesin yang besar, tarikan mobil jadi lebih enteng sekalipun dipenuhi penumpang.

Interior Dasboard Yaris G 2015

Transmisi otomatis (AT) akan membuat berkendara menggunakan Toyota Yaris bekas ini terasa lebih nyaman dan tidak melelahkan. Apalagi, kalau kamu tinggal di kota-kota besar yang rawan macet. Membeli mobil dengan transmisi otomatis tidak akan pernah kamu sesali.

Body Belakang Yaris G 2015

Selain kondisi interior-nya yang sangat terawat seperti yang kamu lihat di atas, kondisi exterior Toyota YARIS G tahun 2015 yang ditawarkan oleh mobil88 juga masih sangat mulus. Seperti yang bisa kamu lihat pada foto di bawah ini.

Mobil Bekas Toyota Yaris G AT 2015 Hitam


Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar