Lelah

Posting Komentar

 Adakalanya.. kita merasa sangat lelah dan ingin berhenti sejenak. Tidak terhubung dengan siapapun tidak berbicara dengan siapapun. Saat dimana ketika kita merasa salah ketika berbicara, dipojokkan dan tidak dalam keadaan benar.

Beruntung.. ketika kita memiliki pasangan hidup yang tau seburuk-buruknya diri kita, pasangan masih selalu mendukung dan menggenggam tangan kita dengan sangat lembut.

Memang, kita tidak bisa memaksakan apa yang benar dalam hati kita kepada orang lain. Meminta mereka mendukung apa yang kita sukai, meminta mereka untuk mengerti apa yang kita pilih. Sekali salah, akan selamanya tidak benar dimata orang lain.

Sudahlah.. kita hanya punya 2 tangan untuk menutup rapat telinga agar tidak mendengar apapun yang membuat diri sendiri memaki hati yang membimbingku dalam banyak hal yang benar, menutup rapat mulut untuk tidak terus berbicara.

Terimakasih karena menjadi pendamping yang sempurna untukku... Terimakasih sudah menjadi pelipur dan pendengar yang sangat baik untukku. Katamu.. belajarlah bersyukur dan hidup dengan dirimu sendiri, jangan terpengaruh orang lain apalagi sampai tertekan. Kamu sudah berbeda, tidak seperti dulu, dan ingatlah kamu sudah punya aku.

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar