Jaga Kesehatan Kulit dengan Shinjumi Vita Milky

Posting Komentar

Memasuki umur 30 tahun, kebanyakan wanita sudah mulai atau baru memikirkan kesehatan kulitnya. Bukan siapa-siapa, saya sendiri adalah orang yang dulunya selalu cuek dengan kesehatan kulit saya. Setiap harinya, saya nyaris nggak pernah menggunakan skin care ataupun mengkonsumsi minuman-minuman penunjang kesehatan kulit. 

Shinjumi

Bukan karena tidak tahu, namun lebih ke kurang peduli dengan aset yang seharusnya dijaga ini, kecantikan dan kesehatan kulit. Menjaga dan merawat kesehatan kulit ini, bukan mengubah atau menjadikan warna kulit menjadi putih dan bersinar ya, melainkan memberikan nutrisi yang baik untuk kulit kita.

kesadaran ini berawal sejak saya menikah, tepatnya ada yang selalu mengingatkan saya untuk menjadi pribadi yang menyenangkan. Ada yang memotivasi saya untuk berbuat lebih kepada diri saya sendiri yaitu menjadikan diri lebih berharga.

Sebelum dan sesudah minum Shinjumi Vitamilky




Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar