Belanja Berbagai Macam Kebutuhan Melalui Astro

Posting Komentar

 Paketttt...

Wah, kalau udah dengan suara ini, saya langsung berhambur keluar bareng anak-anak untuk rebutan ambil paket. Bukan hanya saya, anak-anakpun suka excited banget pas ada paket datang. Apalagi kalau itu pesanan mereka seperti mainan atau yang lainnya.

Di Era digitalisasi seperti sekarang,  berbelanja online adalah salah satu kebutuhan yang harus terpenuhi. Banyak orang mengandalkan berbelanja secara online karena malasa keluar. Ditambah lagi keadaan pandemi yang mengharusnya untuk tetap di rumah aja, menjadi alasan lain bergantinya tren dalam hal belanja.

Tentu saja hal ini memberikan pengaruh yang besar terhadap berbagai aspek kehidupan, salah satunya gaya belanja. Karena hal itu, gaya belanja masyarakat di Indonesia saat ini pun tampaknya sudah mulai berganti.

 Kalau dulu berbelanja dilakukan dengan mengunjungi toko, kini belanja lebih praktis dilakukan secara online, atau umumnya disebut dengan belanja online atau online shopping.

Sistem online shopping dirancang agar dapat dilakukan serba elektronik, yakni ketika penjual akan mengirimkan nomor rekening toko online mereka agar konsumen mentransfer total belanja beserta ongkos kirimnya. 

Semua begitu mudah, sehingga tak heran meningkatnya online shopping di masyarakat Indonesia ini secara tidak langsung menunjukkan perkembangan konsumerisme juga. Bagi penyedia jasa, sistem online shopping cukup menyediakan berbagai fitur barang-barang yang layak untuk dijual.

Adapun keuntungan dalam berbelanja online di Astro:

1. Lebih banyak stok barang  

Terbatasnya ruang penyimpanan dalam menjual barang kadang menjadi momok tersendiri bagi seorang penjual. Apalagi ketika produk yang dijualnya tengah naik daun, tentunya setiap detik menjadi berharga. Karena persaingan setiap waktu terus meningkat dan semakin sengit antar satu dengan lainya. Dan menjaga pembeli agar tidak berbelanja di toko lain menjadi prioritas utama.

2. Tidak mempermasalahkan berapa jarak tempuh

Sekarang ini sudah banyak tersedia jasa pengiriman barang seperti. Sehingga memudahkan seseorang untuk mengirim barang hingga ke pelosok daerah sekalipun. Jika dimanfaatkan dengan baik, seorang pedagang online dapat menggunakan jasa antar barang seperti ini dalam menjualkan produknya ke berbagai tempat. 

Konsumen pun juga diuntungkan karena tidak harus capek-capek mengunjungi gerai jual untuk memilih dan mendapatkan barang yang diincar. Cukup duduk di sofa yang nyaman sambil berbaring memainkan Handphone, dan barang yang di pesanpun akan langsung diantarkan ke alamat tujuan pembeli.

3. Mengjaga privasi belanja konsumen

Setiap orang tentunya memiliki sebuah privasi untuk dijaga termasuk dalam membeli sebuah barang. Misalnya saja ketika seseorang memiliki hobi dalam mengkoleksi sebuah mainan, namun dirinya malu jika harus mengunjungi toko mainan untuk membelinya. 

Di sinilah letak keuntungan berbelanja secara digital Anda bisa lebih leluasa dan bebas dalam membeli berbagai produk yang diinginkan.

Banyak hal yang menguntungkan konsumen dalam berbelanja melalui Astro Belanja Online serta tidak perlu takut toko tutup, karena Astro buka dan ready 24/7 untuk konsumen yang akan berbelanja tanpa harus melihat waktu. 

Bagaimana, apakah kalian juga senang berbelanja Online seperti saya?


Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar