Song Joong Ki Berkolaborasi dengan Produk Lokal? Siapa Dia?

Posting Komentar

Haiiii.. lama banget rasanya saya nggak nulis curhatan di blog ini. Kesibukan banyak sekali akhir-akhir ini, Alhamdulillah masih diberi pekerjaan meskipun hanya dirumah saja. Ya.. meski saya masih sempat nonton beberapa drakor karena langganan salah satu aplikasi yang waktu itu lagi diskon hihi.

SongJoongKiXScarlett

Sebenarnya, nonton drakor ini hanya pengisi ditengah kegalauan saya atau pas lagi bosen banget sama aktivitas itu-itu saja, anggap saja itu me time-nya saya selain menulis di blog ini.

Jadi.. jadi.. sekarang ini saya mau cerita nih, berhubung tadi ngomongin drakor, saya juga suka banget kalau yang main itu artisnya Song Joong Ki. Kalau nggak kenal, itu lho.. yang main di drama DOTS dan Vincenzo yang terkenal. 

Mukanya yang baby face banget dan genre yang diambil selalu ada unsur-unsur komedinya, bikin saya suka mantengin kalau-kalau Song Joong Ki main drama lagi, saya tungguin dan play meskipun ongoing yang bikin penasaran hehe.

What? Bakalan ada produk lokal yang sedang berkolaborasi dengan Artis korea Song Joong Ki

Nah ini saya juga sempat kaget bahkan rame banget di Instagram kalau ternyata bakalan ada produk lokal, asli Indonesia yang berkolaborasi sama Song Joong Ki. 

Ngebayangin hebohnya netizen Indonesia terutama para penggemarnya Joong Ki Oppa aja udah bikin merinding. Sekeren itu nggak sih produk ini.

Coba tebak deh, kalian tau nggak brand apa yang dengan gilanya menggaet Joong Ki Oppa untuk diajakin kerjasama? 

Yap! dia brand kesayangan kita semua, @Scarlett_Whitening

#ScarlettXSongJoongKi Bikin Warganet Indonesia Heboh

Sampai ada yang bilang, kalau mau deket sama Song Joong Ki, nggak udah jauh-jauh pergi ke korea, pake #Scarlettwhitening aja haha. Kadang-kadang netizen ini bener juga ya, pada pinter semua.

Pengalaman saya menggunakan Scarlett selama ini sih positif banget, muka jadi halus dan kenyal. Jadi nggak heran sih kalau Song Joong Ki juga mau banget kalau diajakin kerjasama bareng untuk sama-sama #GlowingWithScarlett.

Pokoknya, sebagai penyuka drakor yang ada Joong Ki Oppa, saya dukung banget langkah kerennya Scarlett Whitening buat ngajakin semua masyarakat Indonesia buat nyobain Scarlett bareng Song Joong Ki. Sukses terus kalian ya… untuk kerjasamanya, bikin Indonesia makin Glowing bareng Scarlett #SeeTheBeautyInEverydayThings.

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar