Review Friena Skincare Glowing Series

Posting Komentar

Sejak mengenal skincare beberapa tahun terakhir ini, saya mulai menyadari bahwa merawat wajah adalah bagian yang harus diperhatikan oleh semua wanita.

Sebelumnya saya sama sekali tidak perhatian dengan kondisi wajah yang saya miliki. Hingga saya berada di satu titik dan melihat bahwa ada banyak masalah di wajah saya termasuk kusam dan juga banyaknya bekas jerawat yang meninggalkan bekas hitam di wajah saya.

Terlebih lagi, tuntutan untuk merawat wajah karena ingin selalu terlihat cantik didepan suami juga membuat saya makin rajin menggunakan skincare.

Namun meskipun saya ingin selalu menggunakan ckincare, saya selalu memastikan bahwa skincare tersebut sudah ber BPOM dan aman digunakan untuk ibu hamil dan ibu menyusui.

Karena standar aman untuk Bumil dan Busui ini sudah pasti aman juga digunakan untuk wanita yang sedang tidak mengandung.

Yuk Kenalan sama Friena Skincare

Saya senang sekali memiliki kesempatan untuk mencoba Friena Skincare ini. Skincare lokal yang sudah ber-BPOM dan aman untuk bumil busui ini langsung saya gunakan tanpa ragu. 

Dan benar, kulit wajah saya nampak lebih bersih dan glowing saat menggunakan rangkaian produk Friena Skincare. Saya merasa bahagia karena skincare ini bisa mengatasi kulit kusam saya.

Friena Daylight Glowing Cream

Dengan 3 kandungan utamanya yaitu UV filter, Salicylic Acid dan Hydrolyzed Jojoba Esters, Daylight Glowing Cream ini menurut saya sudah paket lengkap banget.

Gabungan 3 formula ini mampu mengurangi peradangan sekaligus bisa melembabkan wajah dan juga melindungi wajah dari efek buruk sinar matahari.

Tekstur 

Memiliki tekstur yang sedikit kental dengan warna pink kecoklat-coklatan membuat daylight ini seperti berat saat digunakan. Namun nyatanya tidak begitu.

Saat mengaplikasikannya di wajah Friena Daylight Glowing Cream ini tidak lengket serta terasa ringan. Menurut suami saya, aroma Friena Daylight Glowing Cream ini seperti aroma natural yang girly banget.

Yang saya sukai juga adalah karena cream ini sudah memiliki UV filter jadi saya bisa langsung menggunakannya ketika akan pergi keluar rumah tanpa harus menggunakan sunscreen terlebih dahulu. Selain itu, warnanya yang seperti BB cream juga mampu mengcover bekas jerawat saya dan terlihat memudar.

Dikemas dengan ukuran 10 gram, Friena Daylight Glowing Cream ini terasa sangat mungil namun saya yakin cream ini akan awet digunakan bahkan bisa digunakan sampai 1 bulan atau mungkin bisa lebih untuk saya.

Friena Glowing Facial Toner

Produk selanjutnya dalam paket glowing ini adalah Friena Daylight Glowing toner. Saya mulai mengenal toner karena suami saya sering menyarankan untuk selalu menggunakan toner ketika akan mengaplikasikan skin care yang akan saya gunakan.

Tujuan menggunakan toner itu sendiri adalah untuk memaksimalkan penyerapan skin care yang kita gunakan. Selain itu glowing facial toner ini juga memiliki fungsi utama yaitu untuk membersihkan kulit wajah dari make up, debu dan kotoran.

Kandungan AHA, chamomile extract dan aloe vera extract ini membantu menyamarkan flek hitam, pigmentasi dan bekas jerawat hingga kulit wajah tampak jelas tampak cerah membuat saya makin menyukai toner ini.

Cara penggunaannya seperti cara penggunaan toner kebanyakan, gunakan selembar kapas, usap lembut pada wajah dan leher yang telah dibersihkan.

Teksture

Untuk tekstur sendiri, toner ini berbentuk cair seperti air, hanya saja warnanya sedikit lebih pink dengan aroma yang menyegarkan.

Yang harus digarisbawahi adalah bahwa Friena Daylight Glowing Toner ini dapat meningkatkan sensitivitas kulit terhadap sinar matahari . Oleh karenanya saya memilih waktu dimalam hari untuk menggunakan toner ini untuk menghindari kontak langsung dengan sinar matahari. Jangan lupa juga untuk tidak menggunakan tone ini di sekitar mata mulut dan membran mukosa lain ya…

Friena Glowing Facial Wash

Dari ketiga produk rangkaian Glowing dari Friena ini, yang paling sering digunakan adalah friena glowing facial wash dari Friena yang memberikan sensasi lembut dan terasa lembab juga kenyal. 

Facial wash ini memiliki tekstur yang seperti air namun sedikit kental dan berwarna putih susu. Saat digunakan, facial wash ini tidak menghasilkan banyak busa namun mampu membersihkan wajah saya secara menyeluruh.

Cara menggunakan Friena Facial wash ini, kita hanya perlu menuangkan sedikit cairan ke tangan, kemudian tambahkan sedikit air dan menggosoknya hingga berbusa kemudian usapkan pada wajah dan leher bilas sampai bersih.

Kesimpulan

Hingga saat ini saya masih meyakini bahwa produk skincare lokal Indonesia yang ber-BPOM masih bisa diandalkan karena kandungannya yang masih natural dan sudah terjamin keamananya.

Selain itu, dari segi harga pun skin care lokal seperti Friena skincare ini juga sangat terjangkau.

Setelah mencoba produk ini saya sendiri merasakan lebih glowing dan kulit terasa lembab. Saya bahkan tidak membutuhkan sunscreen dan BB cream lagi saat akan keluar rumah.

Dimana kita bisa mendapatkan produk Vienna skin care ini? Tenang saja, kamu bisa langsung mengunjungi Instagram Friena Skincare ataupun langsung mengunjungi link ini

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar